Profil Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta yang Gugat Cerai Kang Dedi Mulyadi

- 26 Desember 2022, 12:34 WIB
profil lengkap dari Anne Ratna Mustika seorang Bupati Purwakarta. Saat ini ia masih menjadi sorotan publik lantaran menggugat cerai Kang Dedi Mulyadi
profil lengkap dari Anne Ratna Mustika seorang Bupati Purwakarta. Saat ini ia masih menjadi sorotan publik lantaran menggugat cerai Kang Dedi Mulyadi /Instagram Anne Ratna Mustika/

GALAMEDIANEWS - Berikut ini adalah Profil lengkap Anne Ratna Mustika. Bupati yang viral karena gugat cerai suaminya, Kang Dedi Mulyadi.

Usai gugat cerai Kang Dedi Mulyadi yang merupakan Anggota DPR RI periode 2019 hingga 2024, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kini menjadi sorotan publik. 

Bukan saja perkara terkait gugat cerai Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika juga sedang diterpa isu miring, ia diduga jual beli jabatan di Kabupaten Purwakarta.

Dugaan terkait jual beli jabatan yang dilakukan oleh Anne kini sedang ditangani oleh penyidik dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Baca Juga: 3 Arti Jika Didatangi KUCING MENURUT ISLAM, Ada Pesan atau Tanda Dari Allah, Berikut Penjelasannya

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik FFI 2022, Salah Satunya Autobiography

Anne Ratna Mustika adalah seorang Bupati Kabupaten Purwakarta, ia lahir pada tanggal 28 Januari tahun 1982.

Pendidikan

Pendidikan Anne dimulai pada tahun 1988, bersekolah di SDN Gudang 2 lalu melanjutka sekolah ke SMPN 1 Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur pada tahun 1994.

Memasuki masa remaja, Anne Ratna melanjutkan pendidikan sekolahnya di SMAN 1 Cikalong Kulon pada tahun 1997.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x