Ceraikan Dedi Mulyadi Kini Anne Ratna Diduga Mutasi Jabatan, Berikut Profil Lengkapnya

- 26 Desember 2022, 21:04 WIB
Berikut ini adalah profil lengkap dari Anne Ratna Mustika seorang Bupati Purwakarta. Saat ini ia masih menjadi sorotan publik lantaran menggugat cerai Kang Dedi Mulyadi dan isu mutasi jabatan.
Berikut ini adalah profil lengkap dari Anne Ratna Mustika seorang Bupati Purwakarta. Saat ini ia masih menjadi sorotan publik lantaran menggugat cerai Kang Dedi Mulyadi dan isu mutasi jabatan. /


GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik karena ceraikan Dedi Mulyadi, Anggota DPR RI.

Usai kejadian tersebut, kini Anne Ratna Mustika kembali menjadi sorotan karena diduga ada pelaporan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat (Jabar) terkait mutasi jabatan.

Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne ini dilaporkan terkait adanya kasus jual beli jabatan di Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dilaporkan ke Kejati Jabar usai mutasi jabatan secara mendadak pada bulan lalu.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati jabar Sutan SP Harahap mengatakan, terkait dugaan kasus jual beli jabatan yang dilakukan oleh Anne Ratna, sudah ditangani oleh Kejati Jabar.

"Kejati menerima laporan dari warga Purwakarta makanya atas laporan tersebut dialami dan dilakukan pemanggilan," ujarnya, padaJumat 23 Desember 2022.

Lebih lanjut, Sutan mengatakan jika kasus yang bersangkutan dengan Bupati Anne Ratna masih dalam proses klarifikasi.

Baca Juga: Menghitung Hari, Peresmian Masjid Al Jabbar Kota Bandung 2022

"Memang ada beberapa pejabat dari Purwakarta yang dipanggil namun itu masih sebatas klarifikasi," katanya.

Bupati Purwakarta saat ini sedang mengalami guncangan berbagai isu salah satunya dugaan kasus mutasi jabatan, berikut profil dari Anne Ratna Mustika.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x