Sensasi Masuk Terowongan Tol Cisumdawu, Wagub Jabar Jajal Tol Cisumdawu Hari Ini Cek Jalur Liburan Nataru 2023

- 29 Desember 2022, 12:27 WIB
Sensasi masuk ke Terowongan Kembar Tol Cisumdawu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum cek jalur Tol Cisumdawu hari ini
Sensasi masuk ke Terowongan Kembar Tol Cisumdawu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum cek jalur Tol Cisumdawu hari ini /


GALAMEDIA NEWS- Tol Cisumdawu hingga hari ini Kamis 29 Desember 2022 masih gratis dari mulai Pamulihan - Sumedang seksi 2 dan Sumedang Cimalaka seksi 3.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum pun dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2023 mengecek langsung jalur tol yang baru sebagian dibuka yakni Tol Cisumdawu.

Pengecekan Tol Cisumdawu dalam rangka liburan Nataru 2023 tersebut dilakukan Uu Ruzhanul Ulum bersama dinas terkait pada Kamis 29 Desember 2022.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Sosok Ibu yang Mencintai Anak-Anaknya

 

Uu Ruzhnul Cek Tol Cisumdawu dalam rangka Liburan Nataru 2023

Kang Uu pun meluncur bersama rombongan dan langsung melakukan pengecekan jalur dari mulai Bandung hingga ke Cimalaka.

Dibeberapa pos lalin Kang Uu sempat mendapat penjelasan dari beberapa petugas yang berada di jalan Tol Cisumdawu, dan Kang Uu pun melihatnya dengan seksama terhadap jalur yang dilalui oleh pemudik dan yang liburan dari arah timur Jawa Barat seperti dari mulai Sumedang, Majalengka, Cirebon, Kuningan dan beberapa wilayah Jawa Tengah dari Bandung dan sebaliknya.

Kami juga ikut menjajal terhadap Tol Cisumdawu pada Kamis hari ini mulai dari pintu gerbang Tol Kopo Bandung masuk ke jalur Tol Padaleunyi.

Kemudian di Cileunyi melanjutkan perjalanan menuju Tol Cisumdawu tanpa harus keluar dulu pintu Tol. Dari Tol Cileunyi dengan mengikuti petunjuk arah langsung masuk ke Tol Cisumdawu.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Sosok Ibu yang Mencintai Anak-Anaknya

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x