VIDEO VIRAL Di Media Sosial Anak Anak Mandi di Kolam Masjid Al Jabbar Bandung, Sampah Berserakan di Halaman

- 2 Januari 2023, 11:46 WIB
Terlihat anak anak sedang mandi dikolam air mancur halaman Masjid Raya Al Jabbar Bandung
Terlihat anak anak sedang mandi dikolam air mancur halaman Masjid Raya Al Jabbar Bandung /instagram


GALAMEDIA NEWS- Viral dan menjadi perbicangan tentang adanya video yang beredar memperlihatkan Masjid Raya Al Jabbar Bandung yang kolamnya dipakai mandi air anak anak.

Video kolam Masjid Al Jabbar yang dipakai mandi anak anak tersebut viral kemana mana dan mengundang tanggapan dari berbagai kalangan.

Video tersebut memperlihatkan banyaknya pengunjung di Masjid Al Jabbar Bandung, pada bagian video tersebut terlihat anak anak sedang mandi di kolam air mancur yang ada di halaman Masjid Al Jabbar Bandung.


Video Viral Masjid atau Waterboom


Selain memperlihatkan kesemrawutan dan aktivitas yang tidak terkendari di Masjid Terapung yang baru diresmikan Ridwan Kamil tersebut, juga menuliskan dengan kata kata: "Ini masjid atau waterboom siih??

Dilansir dari instagram Infojawabarat video yang tidak kurang dari satu menit itu banyak disukai ribuan orang hingga hampir 9000 orang menyukainya.

Tidak hanya itu komentar pun hampir mendekati seribu komentar.
@infojawabarat menulis caption: "Dalam video yang tengah viral di TikTok ini. Terlihat anak anak berenang di area kolam masjid Al Jabbar Gedebage Kota Bandung yang pada jumat lalu baru diresmikan."

Baca Juga: 5 Wisata Alam Eksotis Majalengka, Rekomendasi Liburan Akhir Pekan di Jawa Barat

Kemudian bagian bawahnya menuliskan "yaa namanya juga anak anak min". Betul mereka memang.

Beragam komentar membanjiri kolom komentar seperti dari @febrianaagungofficial: gpp anak2 bermain main di masjid, daripada bermain hp teru ga pernah ke masjid.
@shakail: apa salahnya anak anak bisa nikmatiin kolam gratis.

Dari beberapa komentar tersebut lebih banyak melihat dari sisi positifnya dan lebih memaklumi kalau mereka yang melakukan itu adalah anak anak.

Situasi masjid al Jabbar yang semarawut itu juga diunggah oleh akun instagram @exloredolan.id pada Minggu 1 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x