Jadwal, Cara Beli, Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam di GBK, Ada Diskon dan Terbatas!

- 3 Januari 2023, 11:51 WIB
Jadwal, cara beli harga tiket semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam di GBK, ada diskon dan terbatas
Jadwal, cara beli harga tiket semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam di GBK, ada diskon dan terbatas /pssi.org/

GALAMEDIANEWS - Jadwal, cara beli dan harga tiket semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK, ada diskon dan tiket terbatas.

Bagi para pendukung timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup melawan Vietnam mulai sekarang bisa memesan tiket.

Pertandingan itu akan akan berlangsung di Stadion GBK pada hari Jumat, 6 Januari 2023.

Cara Beli dan Harga Tiket 

"PSSI sudah membuka penjualan tiket untuk laga Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 antara Indonesia dan Vietnam. Laga keduanya akan berlangsung hari Jumat 6 Januari 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta," tulis PSSI di situs resminya pada Selasa 3 Januari 2023.

Tiket yang dijual pada hari ini Selasa 3 Januari 2022, dijual dengan harga menarik atau ada diskon lebih murah dari harga normal, tapi hanya berlaku satu hari atau terbatas untuk hari ini saja.

Baca Juga: HASIL Skor Piala AFF 2022 Grup A Indonesia Unggul 2-1 Lawan Filipina, Skuad Garuda Lolos Semifinal.

"Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari, jadi saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dikutip dari laman PSSI.

Harga tiket ini akan kembali normal di tanggal 4 Januari 2023. "InsyaAllah penjualan tiket online akan berlanjut dengan harga normal di tanggal 04 hingga 05 Januari 2023," kata Yunus.

"Ini kembali adalah harga yang sangat khusus untuk penonton di penjualan tiket, yang kami lakukan. Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib, menjaga keamanan serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK," sambungnya 

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x