Buntut Cuitan Twitter PSHW UMY, Arema FC Sampaikan Permohonan Maaf

- 4 Januari 2023, 19:30 WIB
Arema FC meminta maaf kepada PSHW UMY, klub Liga 3 DIY./aremafc.com
Arema FC meminta maaf kepada PSHW UMY, klub Liga 3 DIY./aremafc.com /

GALAMEDIANEWS - Buntut dari cuitan Twitter klub Liga 3 DIY PS Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (PSHW UMY) yang tidak sepakat terkait penggunaan Stadion Sultan Agung (SSA), Arema FC sampaikan permohonan maaf.

Melalui Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi, Tatang Dwi Arifianto mengatakan ikhlas jika ada yang merasa kecewa terkait Tragedi Kanjuruhan.

“Kami ikhlas menerima segala kekecewaan dari banyak pihak dikarenakan dampak dari musibah kanjuruhan dan kami memohon maaf, namun semua tidak ada niatan apalagi kesengajaan,” ucap Tatang Dwi Arifianto, dikutip Galamedianews dari aremafc.com.

Baca Juga: Tradisi Saat IMLEK Biar HOKI Sepanjang Tahun, Nomor 5 Harus Benar-benar Dijalankan!

PSHW UMY tolak penggunaan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai markas Singo Edan (julukan Arema FC) di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

“Kami patuh menjalankan konsekuensi sanksi yang diberikan federasi. Kami juga menghormati proses hukum yang berjalan,” ungkap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi tersebut pada Rabu 4 Januari 2023.

Terkait tidak bergulirnya Liga 3, yang banyak merugikan para peserta termasuk PSHW UMY, pihak Arema FC mengatakan tidak mempunyai kewenangan.

“Kami memohon maaf tidak memiliki kewenangan terkait penentuan bergulir atau tidaknya strata kompetisi. Kami kini terus introspeksi dan berbenah agar lebih baik,” tuturnya.

Baca Juga: DOWNLOAD LAGU MP3 dan MP4 Tanpa Aplikasi, Unduh Gratis Lagu Berbagai Genre

Halaman:

Editor: Usman Alwasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x