Seorang Wanita Berprofesi Make Up Artis Nyaris Jadi Korban Begal di Bandung

- 11 Januari 2023, 08:16 WIB
Ilustrasi begal.
Ilustrasi begal. /NET


GALAMEDIA NEWS- Begal di Bandung kembali berulah, kini korbannya adalah seorang wanita berinisial M usia 39 tahun yang sehari hari bekerja sebagai make up artis.

Peristiwa terjadi pada Minggu 8 Januari 2023, lokasi kejadian di wilayah Jatihandap Kota Bandung sekitar pukul 03.00 WIB dinihari saat dia bersama suaminya melakukan perjalannan hendak merias.

Keduanya saat ini sedang naik mobil diberhentikan dan dipukul mobilnya dan pengendaranya disuruh keluar oleh pelaku begal yang memakai sepeda motor.

Baca Juga: Maluku Gempa 7,9 : BMKG, Gempa Terkini Hari Ini Selain di Maluku Terjadi di Bengkulu dan Cianjur


Kronologi Kejadian


Peristiwa itu berawal ketika mau pergi untuk merias, yang menjadi sopir adalah suaminya, tiba dilokasi sekitar pukul 3.00 dinihari.

Ditempat kejadian, posisi mobil sedang jalan dan kaca dekat sopir dibuka setengahnya.

Tiba-tiba mobil ada yang membuntuti yang diduga pelaku begal yang naik motor merah tanpa plat nomor dari Komplek Perumahan Unisba hingga diberhentikan pelaku di sekitaran Jatihandap bawah.

Tepat di wilayah Jatihandap, tiba tiba ada pengendara motor di depan memberhentikan mobil yang dikendarainya, sambil menunjuk ban mobil depan.

Tidak hanya itu pemotor itu menyuruh turun dari mobil, dan mau memukul sopir yang merupakan suami korban namun tidak mengena.

Tidak sampai disitu pelaku kemudian memukul mukul jendela mobil dan memaksa pengendara suruh turun. Namun karena panik dan takut, pelaku membawa komplotan, suaminya langsung tancap gas.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Free Fire Rabu 11 Januari 2023, Terupdate Disertai dan Langkah untuk Mengklaimnya

Mobil yang dikendarai M terus dikejar hingga melewati pangkalan ojek dan meneriakan maling maling dengan suara keras sambil menunjuk ke arah mobilnya.

Karena kita ketakutan oleh datangnya massa dari teriakan orang tersebut, kita tancap gas, terlihat pemotor yang diduga begal itu mengejar terus dan berteriak maling maling.

Menurut keterangan M, ciri-ciri pelaku seorang pria bertubuh kurus dan memiliki rambut merah.

“Kita dikejar (mungkin) sampe (daerah) Sindanglaya mungkin ga kekejar patokannya kurang tau. Motornya Yamaha Vixion warna merah tanpa plat nomor, orangnya rambutnya merah, umurnya (sekitaran) 23an, kurus," jelasnya.

Kronologis M hampir jadi korban begal oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor di daerah Jatihandap ini diungkapnya melalui DM ke akun Instagram @infobandungraya.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Petronas Malaysia Open 2023 Terbaru, Enam Wakil Indonesia Lolos 16 Besar, Satu Tumbang

Saat pemilik akun menerima laporan via DM dan mengonfirmasi peristiwa percobaan begal itu, korban mengaku belum membuat laporan ke pihak kepolisian.***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x