Warga Sawer Uang di Masjid Al Jabbar Bandung, Bolehkan di Area Masjid Menaburkan Uang ?

- 14 Januari 2023, 20:58 WIB
Seorang pengunjung tengah mengabadikan momen saat berkunjung ke Masjid Al Jabbar Bandung yang ber alamat di Jalan Cimencrang No 14 Gedebage Kota Bandung
Seorang pengunjung tengah mengabadikan momen saat berkunjung ke Masjid Al Jabbar Bandung yang ber alamat di Jalan Cimencrang No 14 Gedebage Kota Bandung /galamedia news


GALAMEDIA NEWS- Masjid Raya Al Jabbar Bandung yang beralamat di Jalan Cimencrang No 14 Gedebage Kota Bandung Jawa Barat kembali dipenuhi warga yang berkunjung melihat kemegahan masjid terapung yang baru diresmikan tersebut.

Jalan akses Cimencrang yang merupakan salah satu jalan yang menuju ke Masjid Al Jabbar Bandung padat, selain banyaknya kendaraan juga karena jalan tersebut padat.

Untuk mengakses langsung ke alamat Masjid Al Jabbar Bandung bila melalui mobil besar seperti bus harus putar masuk ke jalan Gedebage dan menyusuri jalan SOR Gedebage.

Baca Juga: Destinasi Wisata Alam Pilihan di Bandung untuk Habiskan Waktu Akhir Pekan

 

Masjid Al Jabbar Selalu Padat Pengunjung

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi kepadatan di jalan Cimencrang menuju Al Jabbar.
Seperti dari pemantauan tadi siang Sabtu 14 Januari 2023 jalur ke Masjid Al Jabbar sangat padat hingga menimbulkan kemacetan.

Dari rekayasa jalur, Jalan Cimencrang yang merupakan jalan utama ke Masjid Al Jabbar hanya diperintukan kendaraan kecil dan juga kendaraan roda dua.

Sedangkan kendaraan besar, seperti bus masuk lewat Jalan Gedebage, keliling menyusuri jalan pinggir tol hingga sampai di pelataran parkir sekitar Masjid Al Jabbar.

Parkir kendaraan pun tidak bisa mendekat karena begitu banyaknya kendaraan.

Bila masuk jalan Cimencrang setelah rel kereta api di satujalurkan, dari arah bypass dibelokan ke jalan menuju GBLA mengingat jalan didepan Masjid Al Jabar selalu macet karena jalannya kecil.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x