SHIN TAE YONG Jadi Mundur? Mochamad Iriawan Sampaikan Salam Perpisahan sebagai Ketua Umum PSSI

- 15 Januari 2023, 21:29 WIB
Mochamad Iriawan.
Mochamad Iriawan. // Instagram @mochamadiriawan84. /

 

GALAMEDIANEWS - Mochamad Iriawan menyatakan dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027.

Seiring hal itu, nasib Shin Tae Yong menjadi pelatih Timnas Indonesia turut dipertanyakan.

Sebelumnya Shin Tae Yong menyatakan dirinya bakal mundur sebagai pelatih Timnas Indonesia apabila Mochamad Iriawan mundur sebagai Ketua Umum PSSI.

Namun pria yang akrab disapa Iwan Bule menyatakan dirinya tidak mundur sebagai Ketua Umum PSSI, melainkan tak mau mencalonkan lagi.

"Saya bukan mundur, saya tidak mencalonkan lagi," ujar Iwan Bule usai Kongres Biasa PSSI di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 15 Januari 2023.

Iwan Bule pun berkesempatan menyampaikan salam perpisahannya melalui akun Instagram pribadinya @mochamadiriawan84.

Baca Juga: 8 Karakter Jadi Sorotan di One Piece Chapter 1072

"Hari ini di Kongres Biasa PSSI ,saya ingin menyampaikan bahwa saya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan masa bakti saya sebagai Ketua Umum PSSI yang telah diamanatkan kepada saya sejak tanggal 2 November 2019 silam," tulis Iwan Bule melalui akun Instagram pribadinya @mochamadiriawan84.

"Keputusan ini saya buat sebagai bentuk tanggung jawab dan merupakan upaya kolektif dalam rangka membangun sepak bola Indonesia yang lebih baik," sambungnya.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x