LINK PENGUMUMAN Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Calon PPPK KEMENAG

- 16 Januari 2023, 09:18 WIB
Ilustrasi pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi Calon PPPK Kemenag.
Ilustrasi pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi Calon PPPK Kemenag. /MAN 2 Kebumen

GALAMEDIANEWS - Kementerian Agama mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) tahun  2022, Minggu 15 Januari 2023.

Dalam seleksi Calon PPPK Kemenag tersebut, ada 224.518 pelamar mengikutinya.

Proses seleksi administrasi selesai calon PPPK kemenag sudah selesai. Setelah sidang pleno, ditetapkan ada 75.083 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah mereka yang memenuhi syarat administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor P-6072/SJ/B.II.2/KP.00.1/12/2022 tanggal 20 Desember 2022 Tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Senin 16 Januari 2023 Dilengkapi Kode Alternatif dan Cara Klaim di Situs Resmi

“Kami umumkan daftar nomor registrasi dan nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Adapun yang tidak tercantum dalam pengumuman, berarti telah dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi,” jelas Sekjen Kemenag Nizar  seperti dilansirkan laman resmi kemenag, Minggu 15 Januari 2023.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan dari tanggal 16 sampai 18 Januari 2023 melalui akun masing – masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

Nizar mengingatkan, masa sanggah tidak dimaksudkan untuk mengubah kembali dokumen, mengunggah ulang dokumen, dan tidak juga untuk menambah informasi.

Baca Juga: SOAL GEMPA SINGKIL ACEH, BMKG Beri Penjelasan Penyebabnya

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x