Korban keracunan di Bekasi, 3 tewas 2 Selamat, Apa Jenis Racunnya

- 16 Januari 2023, 14:58 WIB
Ilustrasi racun, apa jenis racun yang menewaskan 3 orang korban di Bekasi?
Ilustrasi racun, apa jenis racun yang menewaskan 3 orang korban di Bekasi? /Pexels/Davide Baraldi/

GALAMEDIANEWS - Satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat diduga mengalami keracunan. Tiga orang tewas dan dua orang selamat ditemukan dalam keadaan kritis. Beruntung korban selamat segera mendapatkan perawatan medis, kini kondisinya sudah membaik meski polisi belum mempublikasikan keterangan korban. 

Dugaan keracunan satu keluarga di Bekasi ini menyita banyak perhatian netizen. Sebab, pasca kejadian suami sah salah satu korban tewas menghilang. Banyak pihak meyakini bahwa sang suami merupakan saksi kunci kejadian naas ini. 

Kronologi Korban Keracunan di Bekasi 

Satu keluarga diduga keracunan di Kampung Ciketing Udik, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi pada Kamis, 12 Januari 2023. 

Dikutip Galamedia dari PMJ News, kelima korban terdiri dari suami MDS (34), istri YN (32) dan anak NRN (8) ditemukan tidak sadarkan diri bersama dua orang lainnya berinisial RAN (20) dan Mr X. 

Baca Juga: INNALILLAHI..KABAR DUKA dari Hengky Kurniawan Bupati Bandung Barat, Ayahanda Meninggal Dunia

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengatakan otopsi sudah dilakukan dan jenazah telah diserahkan kepada keluarganya di Cianjur. Pihaknya belum dapat menyimpulkan sebab satu keluarga sempat tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa. 

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi membawa 13 sempel untuk mengungkap dugaan keracunan yang menimpa satu keluarga di Bekasi. Sampel itu terdiri dari feses, muntahan, air putih dan air kopi serta sampel lain yang belum dikonfirmasi. 

Selain itu, polisi juga telah memeriksa 7 orang saksi yang merupakan warga yang tinggal di sekitar kontrakan korban. Termasuk salah satunya pemilik warung, sebab menurut pengakuan korban selamat, ia sempat membeli kopi di warung sanksi.

Baca Juga: JADWAL dan KLASEMEN BRI Liga 1 2022/2023, Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Ditunda, Ini Alasannya? 

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: PMJ News Healtline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x