5 Rekomendasi Akses Menuju Lokasi Masjid Al Jabbar Untuk Pengunjung Menurut Ridwan Kamil

- 17 Januari 2023, 19:41 WIB
jalur akses alternatif menuju lokasi masjid al jabbar bandung
jalur akses alternatif menuju lokasi masjid al jabbar bandung /Pikiran Rakyat/Deni Armansyah/

GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berikan lima rekomendasi akses alternatif ke lokasi Masjid Al Jabbar Bandung dalam akun instagramnya pada Selasa 17 Januari 2023.

Kang Emil juga meminta maaf bagi warga berada di sekitar lokasi Masjid Al Jabbar Bandung atas ketidaknyamanan selama ini.

"Mohon maaf jika sebelum kondisi ideal ini, terdapat ketidaknyamanan khususnya kepada warga sekitar kawasana." Tulis Ridwan Kamil.

Lima alternatif akses menuju lokasi Masjid Al Jabbar menurutnya merupakan salah satu upaya yang telah dan sedang diupayakan.

Jalan alternatif menuju Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Bandung ini bisa jadi pilihan warga untuk menhindari penumpukan kemacetan yang kerap terjadi di jalan Cimincrang.

Baca Juga: TERBARU Biaya Perpanjangan SIM 2023, Paling Mahal Rp 80 Ribu

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Klaseman PLN Mobile Proliga 2023 Putaran Pertama Pekan ke-3

Seperti diketahui pada Minggu, 15 Januari 2023 Masjid Raya Al Jabbar Bandung, kembali dipadati warga, dimana saat itu tengah ada kajian yang dihadiri Gubernur Jabar dan jajarannya.

Kemacetan yang terjadi tidak hanya di sekitar lokasi Masjid namun juga mencapai beberapa jalur yang berada di sekitarnya dan umumnya terjadi saat akhir pekan.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x