Alasan Dedi Mulyadi Nikahkan Driver Ojek Online, (OJOL) Disabilitas di Padalarang KBB, Hingga Hebohkan Warga

- 21 Januari 2023, 14:18 WIB
Dedi Mulyadi bersama Fitria, driver Ojek Online (Ojol) disabilitas yang dinikahkan Dedi Mulyadi bersama pujaan hatinya Lutfia di Padalarang Kabupaten Bandung Barat
Dedi Mulyadi bersama Fitria, driver Ojek Online (Ojol) disabilitas yang dinikahkan Dedi Mulyadi bersama pujaan hatinya Lutfia di Padalarang Kabupaten Bandung Barat /dok Dedi Mulyadi



GALAMEDIA NEWS – Kang Dedi Mulyadi terlihat turut berbahagia dan menjadi bapak angkat atas pernikahan driver ojek online (ojol) disabilitas Fitra dan Lutfia di Padalarang Kabupaten Bandung Barat pada Jumat 20 Januari 2023 kemarin.

Pesta pernikahan itu terlihat meriah, sate maranggi yang disiapkan Kang Dedi Mulyadi pun tersedia sebagai hidangan utama, belum lagi musik hiburan disiapkan untuk menyambut para tamu di hari bahagia.

Tidak hanya Kang Dedi Mulyadi, puluhan driver ojol temen Fitra juga hadir diacara pernikahan tersebut bahkan setelah sah diarak mengililingi jalan memakai mobil Kang Dedi diiringin driver ojol.

Baca Juga:  9 Tips Menjalankan Resep JSR  Dr Zaidul Akbar Agar Hasil Maksimal dan Kumpulan Resepnya

Janji Kang Dedi

Pernikahan Fitra dan Lutfia sebetulnya akan dilakukan pada Februari 2023 lalu, namun Dedi Mulyadi mengusulkan untuk memajukan pernikahan tersebut menjadi Jumat 20 Januari 2023.

Awal mulanya Kang Dedi tak sengaja bertemu dengan Fitra seorang driver ojol disabilitas di Padalarang. Di tengah keterbatasan fisik tak menyurutkan Fitra untuk bekerja keras dan tak mau dikasihani.

Saat itu Fitra mengutarakan sudah memiliki pujaan hati dan ingin menikah pada Februari 2023 mendatang. Namun setelah diantar Kang Dedi menemui calon keluarga istrinya, akhirnya disepakati keduanya menikah pada Jumat 20 Januari 2023.

Setelah lamaran diterima, Kang Dedi mengajak Fitra dan Lutfia untuk ke Jakarta. Disana keduanya menyiapkan foto pernikahan dengan berpose di Monas dan Masjid Istiqlal. Tak hanya itu keduanya pun diajak ke salon ternama untuk bersolek jelang pernikahan.

Kang Dedi Mulyadi menepati janjinya untuk menikahkan driver ojek online disabilitas dengan wanita pujaan hatinya di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Jumat 20 Januari sore kemarin, Kang Dedi menepati janjinya untuk menikahkan Fitra dan Lutfia. Tak disangka pernikahan keduanya disambut antusias warga.

Kedua sejoli itu resmi menikah di rumah pengantin wanita. Suasana haru dan bahagia menyelimuti momen sakral tersebut.

Tampak sejumlah tamu undangan dan warga sekitar meneteskan air mata bahagia saat keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Puluhan rekan ojek online Fitra turut hadir dan mengantarkan sahabatnya. Bahkan mereka turut bahagia saat bisa mengantarkan Fitra menuju pelaminan.

 

Diarak Keliling

Dedi Mulyadi bersama warga mengarak penganten driver ojol Disabilitas yang baru dikawinkanya
Dedi Mulyadi bersama warga mengarak penganten driver ojol Disabilitas yang baru dikawinkanya

Setelah sah, keduanya pun diarak keliling menggunakan mobil Kang Dedi. Di momen ini lautan warga mengiringi sepanjang jalan mereka. Kang Dedi dan Fitra tampak menyambut dan melambaikan tangan kepada lautan warga melalui sunroof yang ada di dalam mobil.

Fitra sendiri tak hentinya mengucap syukur dan terima kasih pada Kang Dedi dan seluruh warga. Ia tampak menangis dan terharu karena momen pernikahannya bisa sangat meriah.

“Akhirnya Fitra menikah, resmi menjadi pengantin. Keriuhan pengantarnya membuat haru. Semoga Fitra dan Lutfia bahagia,” ujar Kang Dedi Mulyadi.

Selain menunaikan janjinya untuk menikahkan kedua sejoli tersebut, Kang Dedi juga menyiapkan sate maranggi dan makanan lain untuk dihidangkan pada tamu undangan. Ada juga hiburan yang disiapkan untuk menyambut hari bahagia itu.

Kini kedua telah resmi menjadi sepasang suami istri. Banyak warga yang terharu dan mengucapkan doa untuk pasangan tersebut melalui sejumlah akun media sosial Kang Dedi Mulyadi.

“Alhamdulillah ???????????? yaallah ikut bahagia , samawa buat Fitra & istri ????,” tulis akun @mayangsepty09.

“Alhamdulillah ... ????Semoga menjadi keluarga samawa buat fitra ❤️ lutfia Semoga sehat selalu langgeng cepet dpt momongan , semoga berkah Aamiin,” tulis akun lainnya @endy_febriyan82.***

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x