Daihatsu Indonesia Masters 2023 Open, Akan Digelar Kembali Januari Ini di Jakarta

- 23 Januari 2023, 13:15 WIB
Daihatsu Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen bulu tangkis yang akan diadakan kembali di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta
Daihatsu Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen bulu tangkis yang akan diadakan kembali di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta /BWF World Tour/

 

GALAMEDIANEWS – Daihatsu Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen bulu tangkis yang akan diadakan kembali di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Indonesia pada tanggal 24-29 Januari 2023 dengan total hadiahnya yaitu sebanyak $ 420.000 atau sekitar RP 6,3 Miliar.

Daihatsu Indonesia Masters 2023 adalah sebuah turnamen dari suatu rangkaian Tur Dunia BWF 2023 yang merupakan bagian dari kejuaraan Indonesia Masters. Turnamen ini  sudah diadakan  sejak 2010 oleh Penyelenggara turnamen ini yaitu Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Pertandingan ini akan diikuti oleh berbagai puluhan negara dengan tentunya atlet-atlet terbaik yang mereka miliki.  Melekat nama Daihatsu dalam turnamen ini karena Daihatsu merupakan sponsor utama sejak tahun 2018 lalu. 

Baca Juga: JADWAL LENGKAP Daihatsu Indonesia Masters 2023, Berikut Daftar Wakil Indonesia, Live TV Mana?

Kehadiran Daihatsu sendiri sebagai sponsor menjadi sebuah semangat dalam pertandingan Indonesia masters ini.Tidak main-main pula hadiah yang akan dimenangkan yaitu sebanyak $ 420.000 atau sekitar RP 6,3 Miliar.

Dengan hadiah yang besar ini diharapkan akan menjadi pemicu untuk atlet-atlet menjadi semangat dan bermain dengan maksimal terutama atlet Indonesia.

Bagi Indonesia juga Bulu Tangkis atau Badminton merupakan suatu hal yang membanggakan karena melihat sejarah yang ada dan prestasi yang diraihnya.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Daihatsu Indonesia Master 2023 Di Istora Senayan Jakarta

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: BWF World Tour


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah