Spesifikasi iPhone 15 Series, Ada Bingkai Titanium, Tombol Solid State dan RAM Tinggi, Berapa Harganya? 

- 24 Januari 2023, 14:59 WIB
Ilustrasi iPhone 15
Ilustrasi iPhone 15 /dok. Apple/

 

 

GALAMEDIANEWS - iPhone 15 diisukan meluncur tahun 203 ini dan dikabarkan akan memiliki fitur yang mirip dengan Android. Produk Apple ini akan hadir dalam series seperti iPhone 15, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. 

Dikutip Galamedia News dari MacRumors, iPhone 15 dan 15 Pro memiliki layar berukuran 6.1 inci, lalu untuk iPhone 15 Plus dan 15 Pro Max memiliki ukuran layar 6,7 inci. Series ini digadang-gadang akan memiliki bingkai titanium dan tombol volume dan daya solid-state dengan haptic feedback. 

Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, Apple berpotensi mengganti iPhone 15 Promax dengan model ‘Ultra’ yang baru. Pasalnya, pada tahun 2022 Apple memperkenalkan produk baru yakni Apple WAtch Ultra. Penamaan Ultra ini untuk menyebutkan versi tertinggi dari M1. Masuk akal bahwa iPhone kelas atas yang tersedia yakni ‘Pro Max’ dapat diganti namanya menjadi iPhone 15 Ultra. 

Baca Juga: Daftar Handphone yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai Tahun 2023, Cek Ponsel Milikmu

“Keempat model iPhone 15 akan memiliki port USB-C dan modem Qualcomm Snapdragon X70 untuk 5G dan LTE” kata Ming-Chi Kuo, seorang analis yang sering memprediksi fitur dan spesifikasi produk Apple secara tepat. 

Pu juga mengatakan model iPhone 15 Pro akan ditenagai oleh Chip A17 Bionic yang diproduksi dengan proses 3 nm TSMC. Sementara series iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dilengkapi dengan Chip A16 Bionic dan RAM 6GB. 

Desas-desus menyebutkan model iPhone 15 akan terlihat mirip dengan model iPhone 14, tetapi guntingan pil-dan-lubang akan meluas ke seluruh jajaran. Itu berarti semua model iPhone 15 tidak akan memiliki notch, melainkan mengadopsi Dynamic Island yang diperkenalkan pada model iPhone 14 Pro.

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: MacRumors


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x