Perhatikan Hal ini! Sebelum Kamu Membeli Kendaraan Motor Listrik - Jangan Sampai Kamu Menyesal

- 24 Januari 2023, 16:46 WIB
Sebelum membeli kendaraan listrik sebaiknya kamu perhatikan terlebih dahulu hal-hal berikut
Sebelum membeli kendaraan listrik sebaiknya kamu perhatikan terlebih dahulu hal-hal berikut /iwanbanaran.com/

GALAMEDIANEWS - Pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan kendaraan Listrik kepada masyarakat khususnya penggunaan Motor Listrik.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam menangani krisis bahan bakar kendaraan minyak dan mengurangi polusi udara, maka penggunaan kendaraan listrik dapat menjadi solusi.

Kendaraan Listrik khususnya motor listrik saat ini sudah mulai diminati oleh masyarakat karena dianggap lebih ramah lingkungan dan menghemat pengeluaran biaya pembelian bahan bakar kendaraan.

Namun masih banyak masyarakat lainnya yang masih bingung akan penggunaan kendaraan motor listrik ini, dan apa saja sebetulnya kelebihan dan kekurangan dari kendaraan ini.

Namun karena harga unit sebuah motor listrik dengan kapasitas jarak tempuh  100 - 200 KM masih mahal, beberapa masyarakat kurang berminat menggunakan motor listrik.

Baca Juga: NONTON High and Low The Worst X Cross Sub Indo TERBARU JULI Resmi Bukan LK21 dan Rebahin

Banyak sekali Brands atau Merk Kendaraan Listrik yang sudah masuk ke negara Indonesia  seperti Gesits G1, Alva One, hingga NIU Gova 03.

Setiap Merk motor listrik memiliki keunggulannya tersendiri dan mempunyai kisaran harga jual 9 - 30 Juta an saja.

Motor Listrik saat ini disebut sebagai kendaraan ramah lingkungan dan lebih hemat jika dibandingkan dengan motor yang menggunakan bahan bakar bensin.

Jika dari segi bahan bakar motor listrik hanya membutuhkan daya baterai saja.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x