Ada LOWONGAN KERJA di Jepang, Masih Ada Waktu Pendaftaran, Minimal SMA Segera Siapkan Persyaratan

- 26 Januari 2023, 10:46 WIB
Ada lowongan kerja di Jepang, Disnaker Kabupaten Bandung gelar pelatihan gratis. Catat waktu pendaftaran dan persyaratan, masih ada waktu sampai hari ini.
Ada lowongan kerja di Jepang, Disnaker Kabupaten Bandung gelar pelatihan gratis. Catat waktu pendaftaran dan persyaratan, masih ada waktu sampai hari ini. /Instagram@disnaker_kabbandung/

GALAMEDIANEWS - Ada lowongan kerja di Jepang, Disnaker Kabupaten Bandung gelar pelatihan gratis. Catat waktu pendaftaran dan persyaratan, Minimal SMA, masih ada waktu sampai hari ini.

Salah satu persyaratan bisa mengisi lowongan kerja di Jepang tersebut adalah memiliki kemampuan berbahasa Jepang. Untuk itulah Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bandung selenggarakan pelatihan keterampilan menjahit dan bahasa Jepang.

Bekerjasama dengan LPK swasta, Disnaker Kabupaten Bandung selenggarakan pelatihan tersebut agar tenaga kerja yang berminat mengisi lowongan kerja di Jepang sudah siap pakai.

Pelatihan Menjahit

Keterampilan menjahit adalah salah satu pelatihan yang ditawarkan, memiliki kuota 40 peserta di bagi dua LPK yaitu LPK Bina Esa yang beralamat di Komplek Griya Pesona No.1.C Ds. Gunungleutik Kec. Ciparay, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Resmi Dibuka! Pendaftaran Calon Perwira Polisi Melalui SIPSS Polri 2023 - Simak Penjelasannya

Sedangkan LPK Karya Mandiri beralamat di Kp. Babakan Sawah RT 004 RW 006 Ds. Rancakasumba Kec. Solokanjeruk, Kabupaten Bandung.

Persyaratan :

- Fotokopi KTP (2 lembar)
- Fotokopi Ijazah Terakhir (2 lembar)
- Pas Foto Berwarna 3x4 (2 lembar)
- Fotokopi Kartu Pencari Kerja (AK-1)
dari Disnaker (2 lembar)

Kriteria Calon Peserta :

1. Penduduk Kab. Bandung
2. Usia 18 s/d 27 tahun
3. Pendidikan minimal SLTA /sederajat
4. Sehat jasmani dan rohani

Pendaftaran dibuka mulai 20 - 27 Januari 2023 sementara itu pelaksanaan pelatihan akan berlangsung mulai 31 Januari - 7 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: Disnaker Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x