Dedi Mulyadi Digugat Cerai Anne Ratna Mustika Bukan Soal Nafkah, Sosok Inilah yang Ingin Ambu Anne Menjanda

- 26 Januari 2023, 15:09 WIB
Dedi Mulyadi digugat cerai Anne Ratna Mustika, ternyata ada orang mendorong mereka berpisah
Dedi Mulyadi digugat cerai Anne Ratna Mustika, ternyata ada orang mendorong mereka berpisah /Tangkapan layar instagram anneratna


GALAMEDIA NEWS- Dedi Mulyadi cerai dengan Anne Ratna Mustika masih dalam proses persidangan di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, terakhir sidang digelar pada Rabu 25 Januari 2023.

Jadi selama proses sidang ini Dedi Mulyadi belum cerai dengan Ambu Anne yang merupakan Bupati Purwakarta saat ini.

Dedi Mulyadi digugat cerai oleh Anne Ratna Mustika karena dinilai suaminya itu tidak menafkahi, namun belakangan berdasarkan keterangan saksi, justru Kang Dedi memberikan uang yang lebih tidak hanya sekedar memberi nafkah untuk makan tapi juga biaya pilkada untuk menyukseskan Anne jadi bupati pun dikeluarkan Dedi.

 

Fakta Sidang Cerai

Rabu kemarin proses sidang cerai Anne Ratna dan Dedi Mulyadi digelar dengan agenda sidang untuk meminta keterangan dari pihak tergugat.

Cukup mencengangkan yang didapat dari keterangan itu yang diajukan di PA Purwakarta, karena apa yang dikatakan oleh saksi ternyata membantah semua tuduhan dalam gugatan Ambu Anne terutama soal dasar gugatan tidak menafkahi.

Baca Juga: Nonton dan Download Anime Oniichan wa Oshimai Episode 4 Sub Indo Bukan Otakudesu Samehadaku, Streaming di Sini

Dalam pembuktian tertulis yang diajukan pihak Dedi Mulyadi sebagai mana diutarakan kuasa hukumnya, Aa Ojat Sudrajat menyebutkan bahwa Kang Dedi adalah sosok suami yang romantis dan sangat bertanggungjawab terhadap keluarganya termasuk menafkahi, dan itu dibuktikan dengan bukti tertulis.

Tak tanggung tanggung setelah dihitung hitung uang Dedi Mulyadi yang mengalir ke Anne Ratna tidak hanya ratusan juga tapi sudah miliarah rupiah.

Mulai kebutuhan pribadi, seperti barang barang branded dibelikan kang Dedi, kebutuhan sehari hari juga sudah tentu, bahkan kebutuhan kampanye dalam pemilihan bupati Purwakarta pun disuplainya.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x