Ingin Jadi Ajudan Millenial Gubernur Ridwan Kamil? Pendaftaran Masih Dibuka Sampai 5 Februari 2023

- 26 Januari 2023, 22:03 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /Denny Alung/Biro Adpim Jabar/

GALAMEDIANEWS - Jabar Future Leaders (JFL) masih membuka pendaftarannya hingga awal Februari 2023. Simak penjelasan dan tata cara untuk mengikuti programnya.

Jabar Future Leaders (JFL)

Merupakan salah satu dari sekian program unggulan Jabar Juara. Mengutip dari laman jabarprov.go.id, total terdapat 27 program unggulan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat (Pemda Prov Jabar).

Peserta yang terpilih akan mendapat kesempatan selama satu minggu menjadi ajudan gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Peserta akan belajar tentang materi kepemimpinan dan pengambilan keputusan. Tujuan dari program JFL adalah membentuk calon pemimpin yang berintegritas di masa depan.

Selain itu, peserta diharapkan menjadi duta pemerintah dalam mengenalkan proses penyelenggaraan pemerintahan serta pembangunan di Jawa Barat kepada masyarakat luas.

Baca Juga: One Piece Chapter 1073, Bentuk Hybrid Lengkap Stussy Terungkap, Gorosei Hadir di Kapal Kizaru

Program terbuka untuk anak muda dari seluruh Indonesia, termasuk para penyandang disabilitas. Kini, pada tahun 2023 program JFL telah memasuki batch ke-5.

Peserta nantinya akan mendapatkan pelatihan di bootcamp. Berdasarkan penelusuran Galamedianews, dalam pelatihan dari tahun sebelumnya untuk pemberian materi tidak hanya dilakukan di indoor tetapi juga outdoor.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: Instagram Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x