Terkurung di Rumah yang Mahaluas, Tak Punya Teman Meghan Markle Khawatirkan Perkembangan Archie

- 20 Juli 2020, 16:13 WIB
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS.
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS. /Instagram.com/@sussexroyal/

GALAMEDIA - Meghan Markle khawatir putranya Archie tidak memiliki cukup interaksi dengan balita dan berharap bisa bergabung dengan kelas Mommy and Me untuk bisa bertemu sesama ibu baru lainnya. Demikian diungkap seorang teman mantan aktris tersebut kepada DailyMail.com (DM).

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, belum lama ini, sumber DM mengatakan, “Meghan pikir Archie perlu belajar keterampilan emosional dan sosial dengan berada di dekat anak-anak kecil, sesuatu yang tidak dapat dilakukan dengan orang dewasa.”

Baca Juga: GoRide Kembali Layani Bandung dan Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

“Meghan ingin menjadi bagian dari komunitas Mommy and Me tetapi menurutnya itu tidak mungkin, bahkan jika tidak ada Covid-19 sekalipun karena dia dan Archie terlalu terkenal. Dia bilang dirinya terlalu terkenal untuk melakukan hal-hal normal."

Sejak Maret,  Meghan, Pangeran Harry, dan Archie yang berusia satu tahun tinggal di rumah mewah aktor Hollywood, Tyler Perry setelah menetap di Kanada, tepat sebelum perbatasan ditutup karena pandemi. Berkamar delapan dengan 12 kamar mandi, mansion seharga Rp 230 miliar itu tak ditinggali siapa pun selain The Sussex.

Baca Juga: Lakukan Uji Klinis III, Ribuan Warga Bandung Bakal Disuntik Vaksin Virus Corona asal China

“Meghan menjaga koneksi secara online dan Zoom tapi ini tidak sama dengan interaksi langsung. Selain itu, kelas Mommy and Me atau pre-school akan sangat bagus bagi Archie untuk menjalin hubungan sosial yang normal.”

Sejak mundur sebagai anggota senior istana kerajaan Inggris, semua rencana The Sussexes tertunda akibat pandemi. Tak banyak yang bisa dilakukan Harry dan Meghan selain merilis video pernyataan dan ikut serta dalam forum Zoom dengan lembaga nirlaba. Jauh dari Inggris, tak lantas keduanya bebas dari pemberitaan.

Baca Juga: Bikin Heboh, Bayi di Mandalasari Tasikmalaya Ini Hanya 1 Jam dalam Kandungan

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x