Ridwan Kamil Angkat Bicara dengan Membantah Isu Kelebihan Bayar Rp300 M Ke Kontraktor Masjid Al Jabbar

- 31 Januari 2023, 10:51 WIB
Ridwan Kamil angkat bicara dengan membantah isu kelebihan bayar Rp300 Miliar ke kontraktor Masjid Al Jabbar
Ridwan Kamil angkat bicara dengan membantah isu kelebihan bayar Rp300 Miliar ke kontraktor Masjid Al Jabbar /Instagram/dudisigandi/

GALAMEDIANEWS - Baru-baru ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil angkat bicara atau berkomentar dengan membantah terkait isu kelebihan bayar Rp300 M ke kontraktor Masjid Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kang Emil atau sering di sapa Ridwan Kamil menyebut pembangunan Masjid Raya provinsi itu merupakan hasil musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang), selain itu menyebutkan Masjid Al Jabbar adalah aspirasi jutaan warga.

Masjid Al Jabbar Bandung sendiri kini dengan arsitek Ridwan Kamil menjadi ikon baru dan menyedot ribuan orang untuk datang ke masjid megah dan bangunan unik tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil Luruskan Informasi Menyesatkan Soal Anggaran Pembangunan Masjid Al Jabbar Bandung

Disaat pamor Masjid Al Jabbar Bandung sedang naik naiknya ternyata ada persoalan yang tersisa mengenai anggaran yang menjadi sorotan dari para pegiat anti korupsi di Kota Bandung. Ridwan Kamil pun angkat bicara atau berkomentar dengan membantah di akun Instagram (IG) pribadinya pada 31 Januari 2023.

Ridwan Kamil Membantah Isu Kelebihan Bayar Rp300 M Ke Kontraktor Masjid Al Jabbar

Sebuah lembaga sebelumnya menyebut ada kelebihan bayar Rp300 miliar dalam proyek pembangunan Masjid Al Jabbar Bandung, meski kemudian diralat menjadi Rp300 juta.

Ridwan Kamil akhirnya angkat bicara dengan mengomentari pemberitaan sebuah media yang menyebut ada kelebihan bayar hingga Rp 300 miliar.

Hal itu Kang Emil sampaikan melalui unggahan di akun Instagram @ridwankamil. Ridwan Kamil menyebut dirinya menggunakan hak jawab atas pemberitaan salah satu media massa yang menyebutkan bahwa terdapat kelebihan bayar di proyek Masjid Al Jabbar.

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x