Dua Orang Diboyong Polisi ke TKP Penemuan Mayat, Misteri Kasus Pembunuhan Yodi Prabowo Terungkap?

- 20 Juli 2020, 20:46 WIB
Polis kerahkan anjing pelacak di TKP penemuan jasad Yodi Prabowo (cirebon.pikiran-rakyat.com)
Polis kerahkan anjing pelacak di TKP penemuan jasad Yodi Prabowo (cirebon.pikiran-rakyat.com) /

GALAMEDIA - Hari ini, Senin, 20 Juli 2020, tim penyidik Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan kembali mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Tim penyidik juga membawa serta dua saksi yakni Elvin dan Syahrul. Keduanya merupakan warga sekitar memberikan keterangan berharga kepada polisi.

Pemeriksaan ulang TKP ini dilakukan di dua lokasi dan disaksikan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Tubagus Ade Hidayat.

Baca Juga: Terungkap, Begini Kondisi Terkini Polo Srimulat yang Sebelumnya Ingin Cabut Selang Ventilator

Ia didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto dan Kapolsek Pesanggragan Kompol Rosiana.

"Sekarang kita mau mencocokkan, terus ada tambahan informasi dari masyarakat. Itu saja yang kita dalami," terang Tubagus di TKP.

Dalam pengecekan ulang TKP, tim penyidik mendatangi Jalan Ulujami Raya, tempat jenazah korban ditemukan. Penyidik kemudian bergeser ke Jalan Inspeksi Ulujami, berjarak sekitar kurang lebih satu kilo dari lokasi penemuan jenazah.

Baca Juga: Sedang Nongkrong di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Sejumlah Orang Diserang Gerombolan Bermotor

Dua saksi yang diboyong, disebut memiliki informasi penting. Mereka mengaku pernah melihat dua pria berjalan tengah malam sekitar pukul 02.00 WIB, atau bertepatan dengan penemuan sepeda motor korban yang terparkir di depan SPBU mini Jalan Ulujami Raya samping tol JORR, Rabu 8 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x