Mantan Pemain Newcastle Menghilang usai Gempa Dahsyat di Turki

- 7 Februari 2023, 18:42 WIB
Mantan Pemain Newcastle Menghilang usai Gempa Dahsyat yang Terjadi di Turki
Mantan Pemain Newcastle Menghilang usai Gempa Dahsyat yang Terjadi di Turki /Antara/

GALAMEDIANEWS – Mantan pemain Newcastle United Christian Atsu dilaporkan menghilang setelah terjadinya gempa berkekuatan 7,7 yang melanda Turki pada hari Senin, 6 Februari 2023.

 

Atsu dikabarkan menjadi salah satu korban yang hilang setelah runtuhnya sebuah gedung apartemen di Hatay, Turki. Pemain yang kini membela tim sepak bola Turki Hatayspor itu dilaporkan menghilang beberapa jam setelah ia memberikan kemenangan untuk tim pada Minggu, 5 Februari 2023.

“Kami berdoa untuk pemain internasional Ghana Christian Atsu dan para korban gempa di Turki dan Suriah. Kami tetap berharap untuk berita positif,” kata Asosiasi Sepak Bola Ghana lewat tulisan di Twitter pada Selasa, 07 Februari 2023.

Baca Juga: Update Gempa Turki: Korban Jiwa Lebih dari 3700 Orang, Ahli Geologi dan Seismolog Sudah Ada Peringatan

Baca Juga: Putin Sampaikan Belasungkawa dan Kerahkan Bantuan ke Turki dan Suriah usai Gempa Terjadi

Seperti yang dilansir dari Reuters, Wakil Presiden Klub Hatayspor Mustafa Ozar mengatakan kepada stasiun televisi Turki Play Spor, bahwa Atsu dan direktur olahraga klub, masih berada di bawah reruntuhan gedung.

Pemain sayap asal Ghana itu bermain di Premier League untuk Newcastle United dan Everton, dengan status pinjaman dari Chelsea. Pada bulan September kemarin dia resmi  bergabung dengan klub Hatayspor.

Ungkapan Belasungkawa Newcastle dan Chelsea

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x