Prabowo Subianto Restui Keponakannya Maju di Pilkada Tangsel 2020

- 20 Juli 2020, 22:40 WIB
Pasangan calon Wali Kota dan wakil wali Kota Tangerang Selatan​​ Muhammad (kanan) dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (tengah) memperlihatkan surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Tangerang Selatan 2020, yang diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) di Jakarta, Senin, 20 Juli 2020. (Antara/HO)
Pasangan calon Wali Kota dan wakil wali Kota Tangerang Selatan​​ Muhammad (kanan) dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (tengah) memperlihatkan surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Tangerang Selatan 2020, yang diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) di Jakarta, Senin, 20 Juli 2020. (Antara/HO) /

GALAMEDIA - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara). Keduanya akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Pasangan itu resmi diusung setelah direstui oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Penyerahan surat rekomendasi itu dilaksanakan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin, 20 Juli 2020.

Baca Juga: Dikecam PFI, Anji Akhirnya Hapus Postingan Soal Foto Jenazah Covid-19

"Dengan bangga saya menyerahkan rekomendasi ini untuk Muhammad sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan dari usulan PDI Perjuangan dan mbak Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon Wakil Wali Kota dari Partai Gerindra," tutur Prabowo.

Prabowo menyatakan, momen tersebut adalah suatu simbol kebersamaan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra. Ia menyebut dua sosok yang terpilih adalah kader-kader terbaik dari kedua partai.

Prabowo berharap pasangan itu dapat berjuang keras membela kepentingan rakyat dan mengutamakan kepentingan masyarakat demi kesejahteraan dan kemajuan rakyat Tangerang Selatan, Banten.

Baca Juga: Jet Tempur Canggih Milik China Intensifkan Latihan Serang Hadapi Provokasi AS di Laut Cina Selatan

"Kami memilih kader-kader terbaik untuk mengabdi, berbakti kepada rakyat di tingkat kota/kabupaten. Ini adalah eksekutif terdepan yang dipilih langsung oleh rakyat," jelas Prabowo ditulis Antara.

Turut hadir dalam acara itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sugiono, dan Ketua DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan Li Claudia Chandra.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x