LINK Lowongan Kerja PT FREEPORT INDONESIA Februari 2023 Klik di SINI Gratis

- 8 Februari 2023, 16:38 WIB
LINK Lowongan Kerja PT FREEPORT INDONESIA Februari 2023 Klik di SINI Gratis./ist
LINK Lowongan Kerja PT FREEPORT INDONESIA Februari 2023 Klik di SINI Gratis./ist /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini link lowongan kerja PT Freeport Indonesia yang dibuka bulan ini, Februari 2023 untuk dua posisi penting.

Anda yang merasa memiliki minat dan juga kualifikasi yang sesuai, bisa langsung mengakses link lowongan kerja PT Freeport Indonesia di akhir artikel.

Lowongan kerja di PT Freeport Indonesia ini dibuka bulan ini dan akan berakhir juga di bulan ini. Artinya, Anda harus cepat-cepat mendaftar sebelum ditutup.

Lowongan kerja Februari 2023 di PT Freeport Indonesia yang notabene perusahaan tambang ini terbuka untuk siapapun selama memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Baca Juga: PT FREEPORT INDONESIA Buka Lowongan Kerja Februari 2023, Kirimkan Lamaran Segera!

PT Freeport Indonesia membuka dua lowongan kerja terbaru untuk posisi yang akan ditempatkan di Jakarta dan di Gresik.

Sekedar informasi, PT Freeport merupakan sebuah perusahaan tambang terkemuka di dunia, yang melakukan eksplorasi, menambang, dan memproses bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak.

Selama ini, PT Freeport dikenal memiliki tambang di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia.

PT Freeport merupakan bagian dari holding Badan Usaha Milik Negara di sektor pertambangan, Mining Industry papua (MIND PD) dan sahamnya dimiliki oleh Inalum serta Freeport-McMoRan.

Halaman:

Editor: Usman Alwasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x