Cara Live Streaming di Tiktok Lewat HP, Minimal Pengikut 1.000 Akun untuk Pengguna Baru dan Pemula

- 12 Februari 2023, 21:55 WIB
Berikut adalah beberapa langkah cara live streaming di TikTok
Berikut adalah beberapa langkah cara live streaming di TikTok /Pexels/MART PRODUCTION/

GALAMEDIANEWS - TikTok adalah aplikasi media sosial berbasis video yang populer dan menyenangkan. Diketahui kini bagi pengguna pengguna di TikTok dapat mengakses fitur live streaming di handphone atau HP.

Dengan cara live streaming di TikTok menggunakan handphone atau HP dapat memungkinkan penggunanya untuk membuat dan berbagi video pendek, yang dapat diterapkan dengan musik, efek suara, dan live streaming.

Cara live di TikTok dapat memungkinkan mendapatkan kepopuleran bagi penggunanya, pasalnya banyak brand yang memanfaatkannya sebagai promosi bisnis. Dengan salah satunya dapat memanfaatkan fitur live streaming di TikTok menggunakan handphone atau HP.

TikTok memiliki banyak fitur yang membuatnya menjadi aplikasi yang menyenangkan dan unik, dengan cara seperti alat pengeditan video yang canggih, pemilihan musik dan suara, dan live di TikTok.

Cara live di Tiktok untuk menyasar kalangan anak muda yang senang menghabiskan sedikit waktunya dengan smartphone mereka. Dengan adanya fitur komentar dapat berinteraksi langsung dengan lainnya di handphone atau HP kamu.

Aplikasi ini sangat populer terutama di kalangan remaja dan orang muda, dan memiliki jutaan pengguna aktif setiap bulannya. Namun cara live di TikTok seringkali banyak pengguna yang belum tau penggunanya.

Baca Juga: 5 Tempat Sarapan Enak di Bandung, Wisata Kuliner Pagi Hari, Ada Kupat Tahu Hingga Roti Bakar

TikTok juga menawarkan banyak kesempatan untuk membuat konten kreatif dan mengeksplorasi kemampuan kreatif penggunanya.

Cara live di tiktok minimal usia pengguna berusia 16 tahun. Diketahui, untuk pengguna yang menerima serta mengirim hadiah di Tiktok Live dengan minimal berusia 18 tahun.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: YouTube Queen Tutorialku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x