Sebuah Keajaiban: Masih Hidup setelah 9 Hari Tertimbun Puing-puing Bangunan

- 14 Februari 2023, 17:01 WIB
Sebuah keajaiban terjadi di Turki Setelah gempa 9 hari. Dua orang di Provinsi Kahramanmaras, Turki Selatan ditemukan selamat setelah tertimpa puing – puing bangunan/ Andolu Agency
Sebuah keajaiban terjadi di Turki Setelah gempa 9 hari. Dua orang di Provinsi Kahramanmaras, Turki Selatan ditemukan selamat setelah tertimpa puing – puing bangunan/ Andolu Agency /

GALAMEDIANEWS - Korban bencana alam gempa Turki terus bertambah. Gempa bumi yang terjadi pada Senin 6 Februari 2023 yang berpusat di Turki Selatan ini telah menyebabkan banyak orang di Turki meninggal dunia.

 

Sejauh ini sudah ada 31.643 total jumlah korban jiwa yang meninggal akibat bencana gempa bumi ini. Namun, usaha Tim Sar di sana terus membuahkan hasil. Terjadi sebuah keajaiban dimana seorang sudah tertimbun puing – puing bangunan yang runtuh akibat bencana gempa bumi.

Keajaiban terus terjadi karena semakin banyak korban selamat yang ditarik hidup - hidup dari puing - puing sembilan hari setelah gempa kuat menghancurkan Turki Selatan pada minggu lalu. Dilansir dari laman berita Anadolu Agency, dua bersaudara berhasil selamat setelah tertimpa puing – puing bangunan yang rubuh akibat bencana gempa yang terjadi di Turki.

Mereka ialah Muhammed Enes Yeninar, dan Baki Yeninar. Keduanya  berusia 17 tahun berhasil diselamatkan. Mereka diselamatkan Tim Sar setelah tertimpa bangunan selama 198 jam atau sekitar 9 hari lama nya. Mereka  diselamatkan di Provinsi Kahramanmaras, Turki Selatan yang menjadi pusat gempa yang mematikan ini.

 

Baca Juga: LINK NONTON Serial Mantan Tapi Menikah Episode 6 Full HD di Situs Resmi: Simak Jadwalnya, Tayang Hari Ini

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: Anadolu Agency


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x