Slamet Trian Triana Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Ciamis

- 21 Juli 2020, 14:10 WIB
Slamet Trian Triana Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Ciamis
Slamet Trian Triana Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Ciamis /Pepi Irwan/

GALAMEDIA - H Trian Triana akhirna terpilih lagi secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis pada musyawarah daerah (Musda) ke-10 Golkar periode 2020-2025 di Gedung Golkar Ciamis, Selasa 21 Juli 2020.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPD Golkar Jawa Barat yang telah menetapkan saya untuk memimpin kembali Golkar di Ciamis," ucap Trian dalam pidatonya.

Trian juga menyampaikan banyak terima kasih kepada kepada seluruh Pengurus Kecamatan (PK) se-Kab Ciamis yang telah memberikan mandat kepada untuk tetap menjadi ketua DPD II Golkar Ciamis.

Baca Juga: Ikuti Jejak BLACKPINK, Jeon Somi Kini Satu Manajemen Dengan Lady Gaga

"Dengan dikasih mandatnya saya sebagai ketua DPD II Golkar ini, saya memohon kepada seluruh pengurus untuk tetap menjadi pengurus disini dan saya minta semua masih pengurus yang lama untuk aktif karena mereka semua telah mempercayai saya naik lagi kembali," paparnya didepan seluruh kader Golkar.

Sementara itu seusai acara Musda Ketua DPD I Golkar Jawa Barat Dedi Barkah meminta 60% kadernya di lima kabupaten harus menjadi pemenang. Karena Golkar itu ketika masyarakat membutuhkan Golkar akan selalu ada.

Baca Juga: Kecamatan Majalaya Gelar Gerakan Bandung Bersih Sampah

"Kelima kabupaten tersebut adalah Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya, Indramayu, Kuningan dan Ciamis," pintanya.

Sektertaris DPD Partai Golkar Ciamis, Baim Setiawan mengungkapkan, sebagai syarat untuk ditetapkan sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar, yaitu harus mendapat dukungan dari pengurus kecamatan (PK). Setelah ada surat dukungan dari seluruh PK, kemudian panitia sidang menyimpulkan dan memutuskan tahapan dan proses pemilihan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x