Sedang Tiduran di Alun-alun Ciamis, 6 Anak Jalanan Diamankan Satpol PP

- 21 Juli 2020, 14:19 WIB
Enam anak jalan hasil operasi sedang dimasih pembinaan di mako Satpol PP Ciamis. (Pepi Irwan).
Enam anak jalan hasil operasi sedang dimasih pembinaan di mako Satpol PP Ciamis. (Pepi Irwan). /

GALAMEDIA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengamankan sejumlah anak jalanan dari seputaran Kota Ciamis, Selasa 21 Juli 2020.

Menurut Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Ciamis Yudi Hendriana, diamankannya sejumlah anak jalanan tersebut karena keberadaan mereka dianggap telah meresahkan masyarakat.

Yudi juga menuturkan, setelah mendapat laporan dari  masyarakat, anggota piket Satpol PP langsung menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut.

Baca Juga: Fix, Gaji Ke-13 PNS/TNI/Polri Cair Bulan Agustus!

"Dari alun-alun Ciamis kami dapati mereka sedang tiduran sehingga menggangu kenyamanan warga yang berada di alun-alun itu," ucapnya.

Yudi mengatakan, setelah kami amankan selanjutnya anak jalanan tersebut dibawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Yudi mengharapkan, kegiatan operasi terhadap anak jalanan  untuk mencegah agar perilaku buruk mereka tidak menyebar dan menular terhadap anak-anak sekolah yang ada di Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Legislator Sayangkan Gubernur Jabar Tak Sebut Ponpes Pada Report Gugus Tugas Covid-19

Selain dari Alun-alun pusat Kota Ciamis, anak jalanan yang diamankan Satpol PP tersebut juga ada yang sedang ngamen di lampu-lampu lalulintas. ***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x