Juru Parkir di Asia Plaza Sumedang Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 21 Juli 2020, 18:49 WIB
Ilustrasi Covid-19. (freepik)
Ilustrasi Covid-19. (freepik) /


GALAMEDIA - Dimasa pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (AKB), pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang, kembali bertambah satu orang.

Yang bersangkutan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab Test massal di Kawasan Perbelanjaan Asia Plaza Sumedang, beberapa hari yang lalu.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Sumedang, Dr. Iwa Kuswaeri  membenarkan adanya penambahan pasien positif Covid-19 itu.

Baca Juga: Tempat Hiburan di Kota Bandung Belum Bisa Dibuka

"Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu, asal Cimalaka dan merupakan Juru Parkir (Jukir) di Asia Plaza.  Saat ini yang bersangkutan sudah diisolasi di RSUD Sumedang," kata Iwa, Selasa, 21 Juli 2020.

Adanya penambahan kasus baru di Kabupaten Sumedang ini, sambung Iwa, pihaknya akan segera melakukan tracing atau menelusuri riwayat yang bersangkutan sehingga terpapar Covid-19. Termasuk pula untuk menelusuri jejak siapa saja yang pernah kontak dengan yang bersangkutan.

"Prinsipnya, kita akan fokuskan pada tindakan tracing. Dan dengan adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif, saat ini ada empat pasien positif Covid-19 yang diisolasi di RSUD Sumedang," ujarnya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x