Segudang Masalah yang Melilit Anne Ratna, harus Menjanda hingga Kasus Dugaan Korupsi, Ambu Anne Tetap Tabah

- 20 Februari 2023, 17:28 WIB
Masalah satu persatu menerpa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, mulai perceraian hingga kasus dugaan korupsi
Masalah satu persatu menerpa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, mulai perceraian hingga kasus dugaan korupsi /Instagram @anneratna82/



GALAMEDIA NEWS- Bupati Anne Ratna Mustika sedang dirundung berbagai masalah yang tak ada habis habisnya, masalah gugatan cerai, diperiksa Kejaksaan Negeri Purwakarta dan juga dilaporkan ke Kejati Jabar terkait dugaan jual beli jabatan.

Meski dirundung masalah Ambu Anne tetap tegar dan satu persatu dihadapinya meski pahit, tak lama lagi akan menjadi janda dari Dedi Mulyadi, penentuannya akan digelar pada Rabu 22 Februari 2023.

Berbagai masalah yang terus mendera Ambu Anne Ratna tersebut mulai diurainya satu persatu, mengenai gugatan cerai sudah memasuki babak akhir dan menjadi janda adalah kenyataan pahit yang akan dihadapi Ambu Anne saat putusan hakim dibacakan.

Baca Juga: Bupati Anne Ratna Mustika Dibrondong 20 Pertanyaan oleh Penyidik Kejari Purwakarta Kasus Dugaan Gratifikasi

Baca Juga: Bupati Purwakarta ANNE RATNA Usai Dilaporkan ke Kejati Jabar Soal Mutasi Jabatan, Kini Dilaporkan BKN RI

Anne Ratna Siap Menjanda

Memang Anne tak peduli dengan karier ke depan apakah karier nya tamat bila tidak bersama lagi dengan Kang Dedi Mulyadi, karena bagaimanapun sosok Dedi Mulyadi adalah orang yang mengantarkan Anne jadi bupati.

Kang Dedi Mulyadi pun tidak tinggal diam dengan digugat cerai dan bila dikabulkan oleh hakim tentu saja akan bereaksi, terlebih bila dikabulkan berarti sudah tidak ada hubungannya lagi, jadi Dedi Mulyadi pun tidak akan mensuport lagi terhadap Anne.

Bahkan tidak tertutup kemungkinan Dedi Mulyadi akan mengusung sosok lain di Pilkada Bupati Purwakarta 2024, yang jelas sosoknya bukan Ambu Anne.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x