Kali Ini Bernuansa Militer, Jelang Ulang Tahun Kate Middleton Rilis Foto Terbaru Pangeran George

- 22 Juli 2020, 10:02 WIB
PANGERAN George selalu memakai celana pendek.*
PANGERAN George selalu memakai celana pendek.* /Instagram @kensingtonroyal/

GALAMEDIA - Sehari sebelum ulang tahun Pangeran George  yang tepat pada 22 Juli ini genap berusia tujuh tahun, seperti biasa istana melalui kediaman resmi The Cambridge, Kensington Palace merilis foto terbaru calon Raja Inggris tersebut.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Rabu (22 Juli 2020) dua foto yang dirilis kali ini kembali diabadikan langsung Kate Middleton. Mengenakan polo shirt alias kaus hijau berkerah olive green dan T-shirt kamuflase, George terlihat semakin besar.

Baca Juga: BMKG :Wilayah Jabar Diprediksi Akan Diguyur Hujan Ringan Hingga Sedang

Baca Juga: Hari Ini Kurs Rupiah Dibuka Menguat 133 Poin dan IHSG Menguat 26,89 Poin

Putra sulung Pangeran William itu terlihat tersenyum ke arah kamera dengan memamerkan giginya yang masih jarang. Kostum bernuansa militer ini kabarnya memang selera George yang seperti sang ayah sangat terobsesi pada helikopter.

Hobi yang tampaknya sesuai dengan garis tangan George yang kelak akan mewarisi posisi tinggi militer sebagai Head of the Armed Forces menggantikan neneknya Ratu Elizabeth. Foto terbaru ini diambil di rumah peristirahatan The Cambridge, Anmer Hall, Norfolk di mana George bersama Putri Charlotte (5) dan Pangeran Louis (2) menghabiskan waktu selama lockdown.

Baca Juga: Lurah Kesultanan Kasepuhan Cirebon Ungkap Sakit yang Diderita PRA Arief Natadiningrat Hingga Wafat

Hal lainnya George terlihat semakin mirip dengan pamannya, adik Kate Middleton, James (33) yang meski dekat kini jarang bertemu karena pemberlakuan karantina. Sejauh ini trio The Cambridge lebih banyak mengisi waktu dengan aktivitas outdoor di Anmer Hall.

Foto George juga semakin menunjukkan kepiawaian Kate sebagai fotografer amatir yang kerap mengabadikan momen intim keluarga. Kate dan William pun berupaya melindungi George dari paparan media yang perlahan akan membuatnya menyadari jika dirinya merupakan calon penguasa monarki.

Baca Juga: Heboh, Calon Presiden Amerika Serikat Kutip Hadist Nabi Saat Pidato

"Perlu keseimbangan untuk melindunginya dari paparan media sekuat yang mereka bisa, sekaligus memastikan George tumbuh normal. Tapi kini George tumbuh menjadi anak yang benar-benar happy dan mengerti tata krama,” ujar seorang sumber dekat The Cambridge.

Sementara itu juru bicara Istana Kensington mengatakan, “Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang bisa berbagi dua foto baru Pangeran George menjelang ulang tahunnya yang ketujuh besok. Kedua foto diambil awal bulan ini oleh Duchess."

Baca Juga: Jiper China Kian Kuat, Amerika Serikat Terus Cari Teman Bangun Koalisi Raksasa Anti-China

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x