Perang Ukraina, Putin Akan Berikan Pengarahan Kepada Elit Rusia

- 21 Februari 2023, 11:56 WIB
Jelang Victory Day, Putin: Rusia Harus Menang Perang Ukraina Sebelum 9 Mei 2022.//Olah foto situs resmi situs resmi Presiden Federasi Rusia DailyMail
Jelang Victory Day, Putin: Rusia Harus Menang Perang Ukraina Sebelum 9 Mei 2022.//Olah foto situs resmi situs resmi Presiden Federasi Rusia DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Vladimir Putin akan memberikan pengarahan kepada para elit politik dan militernya pada hari Selasa Pagi, 21 Februari 2023. Mengenai apa yang ia sebut sebagai "operasi militer khusus" di perang Ukraina. Banyak orang Rusia yang ingin tahu apa rencananya untuk tahun depan.

Putin akan menyampaikan pemikiran terbarunya dalam sebuah pidato di hadapan anggota parlemen dan para komandan militer dan angkatan bersenjata. Hampir setahun setelah mengirimkan pasukan ke Ukraina, sebuah keputusan yang memicu konfrontasi terbesar dengan Barat sejak Perang Dingin.

"Pada saat yang sangat penting dan sangat rumit dalam perkembangan kita, dalam kehidupan kita. Semua orang menunggu laporan tersebut dengan harapan untuk mendengar penilaian atas apa yang terjadi, penilaian atas operasi militer ini." Kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov kepada televisi pemerintah.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini 21 Februari 2023: Kesehatan, Cinta, Asmara dan Karir

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x