Cerita Pengguna Jalan Bojongsoang Kab. Bandung yang Diusulkan Flyover oleh Bupati Dadang ke Ridwan Kamil

- 22 Februari 2023, 08:33 WIB
Macet luar biasa di Jalan Bojongsoang Kabupaten Bandung sudah menjadi makanan sehari hari, Bupati Bandung Dadang Supriatna pun telah meminta Ridwan Kamil turun tangan
Macet luar biasa di Jalan Bojongsoang Kabupaten Bandung sudah menjadi makanan sehari hari, Bupati Bandung Dadang Supriatna pun telah meminta Ridwan Kamil turun tangan /Sopatullah/galamedia/



GALAMEDIA NEWS- Banyak cerita pengguna jalan yang mengaku kesal soal Jalan Bojongsoang. Bupati Bandung Dadang Supriatna pun begitu ngotot untuk segera dibuatkan Flyover Bojongsoang Kabupaten Bandung ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengurai kemacetan.

Kang Emil diminta Bupati Dadang karena sang bupati telah menerima keluhan bertahun tahun oleh warga kabupaten Bandung sebagai pengguna jalan soal terjadinya kemacetan yang tak kunjung ada solusinya di jalan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Persoalan kemacetan di jalan Bojongsoang hingga diusulkan Bupati Dadang ke Ridwan Kamil sangat dirasakan warga, Galamedia News pun sempat mewawancarai pengguna jalan Bojongsoang Kabupaten Bandung yang kerap terjadi kemacetan.

Baca Juga: 10 LINK LEGAL NONTON Film 2023 dengan Kualitas Full HD Selain di Situs Streaming Rebahin, LK21, dan Indoxxi

Baca Juga: 5 Pemain Andalan Persib Bandung di Era Luis Milla, Selalu Menjadi Pilihan Pertama

Pesan Bupati Dadang ke Kang Emil, Bangun Segera Fly Over Bojongsoang

Bupati Bandung Dadang Supriatna rupanya sudah tidak tahan lagi adanya keluhan para pengguna jalan terhadap kemacetan jalan Bojongsoang hingga berani menyentil Kang Emil untuk segera membangun Flyover Bojongsoang.

Dadang pun bercerita bahwa pihaknya sudah membuat usulan untuk pembangunan Fly Over Bojongsoang ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil baik secara tertulis dan juga secara lisan disampaikan langsung ke Kang Emil.

Tidak hanya itu, pada akhir tahun 2022 juga Dadang meminta waktu untuk diagendakan pertemuan dengan Kang Emil melalui ajudan Gubernur Jabar, namun belum terlaksana.
Kenapa ke Kang Emil, karena menurut Bupati Dadang Jalan Raya Bojongsoang adalah jalan milik provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x