KPK Ungkap Akan Ada Tersangka Baru Terkait Korupsi Lukas Enembe

- 22 Februari 2023, 14:21 WIB
Kepala Bagian Pemberitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri mengungkapkan akan ada tersangka baru terkait kasus korupsi yang melibatkan Gubernur Papua nonaktif Lukas Enembe ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat.
Kepala Bagian Pemberitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri mengungkapkan akan ada tersangka baru terkait kasus korupsi yang melibatkan Gubernur Papua nonaktif Lukas Enembe ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat. /

 

GALAMEDIANEWS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengungkapkan bahwa ada tersangka baru yang terlibat dalam dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek-proyek infrastruktur di Provinsi Papua, yang melibatkan Gubernur provinsi nonaktif Lukas Enembe.

Hal dugaan adanya tersangka baru terkait korupsi yang yang melibatkan Lukas Enembe ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri di Jakarta, pada Senin, 21 Februari 2023.

"Jika muncul pertanyaan, mungkinkah ada lebih banyak tersangka baru? Kami katakan bisa saja ada tersangka lain," Ungkap Ali Fikri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn 23 Februari 2023, Kesehatan, Cinta, Karir

Ali juga menjelaskan bahwa para penyidik telah memiliki cukup banyak petunjuk yang mengarah untuk menetapkan tersangka baru. Petunjuk tersebut berasal dari pengembangan kasus Lukas Enembe

Namun, Ali tidak merinci siapa tersangka baru tersebut, tetapi mengatakan bahwa perannya adalah sebagai pemberi suap kepada Lukas Enembe.

"Kami sudah memiliki petunjuk yang cukup kuat tentang dugaan adanya pelaku lain sebagai pemberi suap kepada tersangka Lukas Enembe" katanya.

Baca Juga: Tips Meredakan Sakit Gigi Secara Cepat dan Alami, Silahkan Coba

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x