Bupati: Rencana Jalan Tol Di Ciamis Bisa Tingkatkan Kemajuan Pembangunan

- 23 Juli 2020, 14:03 WIB
Bupati Ciamis Herdiat
Bupati Ciamis Herdiat /

GALAMEDIA - Bupati Ciamis  H. Herdiat Sunarya, berkeinginan Kabupaten Ciamis bisa dilewati jalan tol atau exit tol, agar kemajuan pembangunan di Ciamis lebih meningkat dari saat ini.

"Dengan adanya jalan tol, kemajuan pembangunan di Ciamis akan lebih meningkat," katanya saat sosialisasi pembangunan jalan Tol Gedebage-Ciamis- Pangandaran-Cilacap. Bertempat di Aula Adipati Kusumadiningrat Setda Ciamis. Kamis 23 Juli 2020.

Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan AS dan China, TNI AL Siagakan Puluhan Armada Tempur di Dekat Laut China Selatan

Herdiat menuturkan, kendala saat ini bagi para investor yang ingin berinvestasi di Ciamis, karena beralasan jarak ke Ciamis jauh.

"Di Ciamis tidak ada bandara, pelabuhan bahkan jalan menuju ke Ciamis sering macet sehingga para investor cukup kesulitan datang ke Ciamis," jelasnya.

Herdiat mengatakan, karena kurangnya investor yang menanamkan investasinya di Kabupaten Ciamis dengan alasana terkendala jalan, maka pihak Pemkab Ciamis dengan adanya rencana pembangunan jalan tol sangat menyambut baik.

Baca Juga: 857 Anak Peroleh Remisi Khusus, Dirjen PAS: Atas Dasar Kemanusiaan

"Dengan adanya jalan tol bisa mempercepat jarak tempuh untuk datang ke Ciamis," jelasnya.

Herdiat melanjutkan, adanya rencana pembangunan jalan tol tersebut pihaknya miminta kepada semua stokholder dan elemen masyarakat untuk mendukungnya karena jalan tol itu akan membutuhkan lahan masyarakat.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x