2 Pameran Buku Untuk Berburu Diskon, Salah Satunya Sedang Berlangsung di Bandung

- 25 Februari 2023, 21:50 WIB
Pameran buku sedang berlangsung di Bandung .
Pameran buku sedang berlangsung di Bandung . /Rini Febriani/Galamedianews/

GALAMEDIANEWS – Dalam pekan ini terdapat dua agenda buku yang sedang berlangsung. Keduanya mempunyai format penjualan yang berbeda. Satu dilaksanakan via daring dan lainnya penjualan di tempat. Kabar baiknya, salah satu acaranya sedang berlangsung di Bandung.

Out Of The Boox Warehouse Sale

Bursa buku murah sedang berlangsung di Bandung dan telah dimulai dari tanggal 23 Februari 2023. Agenda berlokasi di Mizan Media Utama Bandung jalan Cinambo No 146 Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

Pameran buku tersebut serempak berlangsung pula di 3 kota lainnya yaitu Jakarta berlokasi di Mizan Media Utama Logistik, Yogyakarta beralamat di Bentang Pustaka dan Surabaya di Mizanstore. Diskon mencapai 25- 90 persen serta ribuan buku yang dihadirkan adalah terbitan lokal dan internasional.

Berdasarkan pantauan Galamedianews, Kamis 23 Februari 2023 pada hari pertama pembukaan, diskon yang diberikan berbeda. Adapun diskon yang ditawarkan yaitu sebesar 40 -90 %. Namun, tidak berlaku untuk semua buku karena syarat dan ketentuan berlaku. Sementara, hari-hari berikutnya diskon sebesar 25-90 %.

Baca Juga: 37 Lembanga Keuangan dari Bank Hingga Koperasi Penyedia Program KUR, Salah Satunya Berbunga Sangat Rendah

Ketika pertama memasuki lokasi, sisi sebelah kanan pengunjung akan disuguhi dengan hamparan buku terbitan baru seperti buku Rizal Do-Andai Sel-sel Dalam Tubuhmu Berbicara. Selain itu, terdapat beragam promo yang ditawarkan seperti Rp100.000 mendapatkan 6 buah buku genre Fantasteen.

Buku yang dijual memiliki beragam genre. Semisal buku agama Islam yang tampak mendominasi, sejarah, jurnalistik, biografi,komik, self improvement dan lainnya. Adapun buku yang dihadirkan yaitu The Will to Meaning-Victor E. Frankl, How the World Work- Noam Chomsky, RapiJali- Dee Lestari, Anthropocene – John Green, Animal Farm- George Orwell, Kimbab Family-Gina Selvina, Brianna dan Bottomwise- Andrea Hirata dan masih banyak buku lainnya. Buku untuk anak pun mudah ditemukan seperti buku dongeng, buku mewarnai maupun buku berteknologi augmented reality. Agenda pameran buku ini masih berlangsung sampai 13 Maret 2023.

Baca Juga: LINK Daftar BEASISWA S2 Kemenkominfo untuk Program di Dalam dan Luar Negeri!

 

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x