Eks Striker Timnas Spanyol dan Barcelona, David Villa Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

- 23 Juli 2020, 22:48 WIB
Mantan penyerang Valencia, Barcelona dan Atletico Madrid, David Villa.*
Mantan penyerang Valencia, Barcelona dan Atletico Madrid, David Villa.* /Instagram.com/davidvilla

GALAMEDIA - Mantan penyerang timnas Spanyol dan Barcelona, David Villa baru-baru ini mendapat kabar yang tidak sedap. Ia dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Perempuan itu menuduh Villa melakukan pelecehan saat keduanya masih di klub Major League Soccer (MLS), New York City FC. Atas kabar tak sedap itu, klub mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penyelidikan.

Perempuan yang pernah magang di New York City FC tersebut melalui akun Twitter-nya, dengan nama Skyler B, mengungkap tindakan mantan juara Piala Dunia itu kepadanya.

Baca Juga: Hingga Juni Investasi di Jabar Capai Rp 57,9 triliun

"Apa yang saya terima adalah David Villa menyentuh saya setiap hari dan bos saya berpikir bahwa itu adalah sebuah lelucon," tulisnya dia di Twitter.

Villa sendiri telah merilis sebuah pernyataan untuk menanggapi tuduhan yang diterimanya.

"Saya sangat keberatan dengan tuduhan yang dibuat tentang saya di Twitter," kata Villa dilansir Marca pada Kamis, 23 Juli 2020.

"Tuduhan ini sepenuhnya tidak benar dan saya menyangkal semuanya. Saya belum melakukan komunikasi langsung mengenai masalah ini sebelumnya, baik dari Skyler B maupun pihak klub," tegasnya.

Baca Juga: Babak Belur Dihajar Pandemi, Kerajaan Tonga Semakin Terlilit Utang China

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x