Rekomendasi 5 Pondok Pesantren di Bandung Solusi Memasukan Anak Ke Pesantren

- 26 Februari 2023, 12:22 WIB
5 rekomendasi pondok pesantren yang dapat menjadi solusi untuk memasukan anaknya ke pesantren di sekitar Bandung. Dengan  suasana yang sejuk dan nyaman dapat menjadi pilihan untuk pendidikan
5 rekomendasi pondok pesantren yang dapat menjadi solusi untuk memasukan anaknya ke pesantren di sekitar Bandung. Dengan  suasana yang sejuk dan nyaman dapat menjadi pilihan untuk pendidikan /pesantrenalihsanbe.or.id/

GALAMEDIANEWS – Rekomendasi 8 Pondok Pesantren di Bandung yang bisa menjadi solusi buat memasukan anak ke pesantren. Pondok Pesantren adalah salah satu pendidikan yang bersistem asrama, anaknya 24 jam didalam pondok dan adanya seorang kyai yang menjadi sentral figure kemudian masjid menjadi titik pusat yang menjiwainya.

Mendengar nama Bandung tentu sudah tidak diragukan lagi dengan keindahan alam dan cuaca didalamnya. Dalam menuntut ilmu juga perlu yang namanya kenyamanan suasana dan lingkungan. Oleh Karena itu, banyak berdiri Pondok Pesantren di Bandung. Inilah daftar Pondok Pesantren di Bandung yang direkomendasikan Galamedia, simak sampai habis yah.

 Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Streaming Final Piala Carabao Cup antara Manchester United vs Newcastle

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi di Tulungagung Murah yang Instagramable Bagus untuk Nongkrong, Cafe hingga Toko Es Krim

1.       Pondok Pesantren Modern Al Ihsan Bandung

Pesantren ini terletak di kecamatan Baleendah dan merupakan salah satu pesantren alumni Gontor yang ada di wilayah kabupaten Bandung. Al Ihsan didirikan oleh beberapa alumni Gontor pada tahun 17 Juli 1989.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x