5 SMA Swasta Islam Terbaik di Bandung, Sesuai Top 1000 LTMPT, Salah Satunya Didirikan Sony Sugema

- 28 Februari 2023, 08:04 WIB
Daftar 5 terbaik SMA swasta Islam di Bandung, berdasarkan Top 1000 LTMPT, salah satunya sekolah yang didirikan Sony Sugema./ YouTube SMA Alfa Centauri
Daftar 5 terbaik SMA swasta Islam di Bandung, berdasarkan Top 1000 LTMPT, salah satunya sekolah yang didirikan Sony Sugema./ YouTube SMA Alfa Centauri /

GALAMEDIANEWS – Inilah 5 urutan SMA atau Sekolah Menengah Atas swasta Islam terbaik di Bandung sebagai rekomendasi untuk mencari sekolah bagi orang tua berdasarkan data Top 1000 LTMPT atau Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi.

 

Salah satu SMA swasta Islam terbaik di Bandung tersebut yakni Alfa Centauri yang didirikan oleh Sony Sugema (alm), pendiri Sony Sugema College (SSC) yang banyak memasukkan siswa menengah atas ke perguruan tinggi bergengsi di seluruh Indonesia.

Rekomendasi SMA swasta Islam terbaik di Bandung tentu akan membantu orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah dengan menitikberatkan juga pada pendidikan agama kepada anak mereka.

Termasuk SMA swasta Islam terbaik di Bandung yang didirikan oleh Sony Sugema (alm) ini juga memiliki program tahfidz Qur’an untuk menciptakan generasi Qurani.

Baca Juga: Begini Respon Ridwan Kamil terhadap Kinerja Asep N Mulyana ketika Menjabat Kepala Kejati Jabar

Top Five SMA Swasta Islam Bandung Berdasarkan Data LTMPT

 

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x