Gagal Juara Musim Ini, Barcelona Daftarkan 12 Pemain Utama ke Bursa Transfer

- 25 Juli 2020, 05:45 WIB
12 pemain Barcelona bakal dipasang di bursa transfer.
12 pemain Barcelona bakal dipasang di bursa transfer. /instagram.com/fcbarcelona

GALAMEDIA - Gagal juara musim ini, Barcelona kabarnya bakal menjual 12 pemain utama di bursa transfer. Upaya tersebut dilakukan untuk mendapatkan dana segar untuk mendapatkan pemain baru.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini Barcelona disebut-sebut mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Untuk mendapatkannya, Barcelona harus lebih dulu mendapatkan dana segar dari penjualan pemain.

Menurut Marca seperti dilansir Sportsmole, kiper kedua Neto masuk dalam daftar jual bersama Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan Jean-Clair Todibo.

Baca Juga: Seksolog Cantik Tewas Telanjang di Hotel Berbintang, Jasadnya Dikelilingi Barang Super Mewah

Di lini tengah, Arturo Vidal, Carles Alena, Rafinha, dan Ivan Rakitic juga bakal dilepas. Trio lini depan Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, dan Philippe Coutinho juga masuk daftar pemain yang akan dilepas.

Todibo, Alena, Rafinha, saat ini tengah dipinjamkan ke klub lain. Begitu pula dengan Coutinho yang akan kembali ke Barcelona setelah masa pinjamannya di Bayern Munchen berakhir.

Beberapa pemain yang akan dilepas seperti Semedo dan Dembele cukup diminati klub lain. Semedo diminati klub papan atas Liga Inggris Manchester City dan Dembele tak sepi peminat walau kerap absen karena cedera.

Baca Juga: Ruhut Serang Anies Soal Reklamasi Ancol: Hanya Pintar Bermain Kata-kata!

Barcelona berencana melakukan cuci gudang setelah menjalani musim yang mengecewakan. Blaugrana kalah bersaing dengan Real Madrid dalam perebutan gelar Liga Spanyol.

Barcelona masih memiliki kesempatan meraih gelar musim ini di Liga Champions. Namun, Lionel Messi dkk bakal diadang lawan berat yaitu Bayern Munchen atau Chelsea jika bisa melewati adangan Napoli di babak 16 besar.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x