Samsung Galaxy A13 vs Oppo A57: Lebih Worth It Mana untuk Tugas, Kerja atau Game? Ini Harga dan Spesifikasinya

- 28 Februari 2023, 17:33 WIB
Perbandingan Samsung Galaxy A13 vs Oppo A57 disertai harga dan spesifikasi lengkap sesuai kebutuhan sehari-hari seperti bekerja, tugas dan gaming. / YouTube C&L Smartphone
Perbandingan Samsung Galaxy A13 vs Oppo A57 disertai harga dan spesifikasi lengkap sesuai kebutuhan sehari-hari seperti bekerja, tugas dan gaming. / YouTube C&L Smartphone /

GALAMEDIA NEWS – Berikut perbandingan Samsung Galaxy A13 vs Oppo A57 dengan harga dan spesifikasi, lebih layak mana untuk dimiliki. Samsung Galaxy A13 dan Oppo A57 lebih bagus mana untuk kebutuhan sehari-hari seperti bekerja atau bermain game.

 

Nah, tentunya kita harus melihat harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A13 maupun Oppo A57 terlebih dahulu, apakah keduanya bisa mencukupi kebutuhan kamu.

Maka simak berikut perbandingan performa dan kualitas dari Samsung Galaxy A13 vs Oppo A57, apa keunggulan dan kekurangan masing-masing smartphone ini? Baca artikel ini hingga akhir.

Kedua smartphone ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli salah satu dari keduanya.

Spesifikasi Oppo A57 

 

                                                                                        

Oppo A57 rilis pada April 2022 yang tak tergolong lama gawai ini, dengan mengusung layar IPS LCD yang mendukung kecepatan refresh layar 90 Hz dan beresolusi 720 x 1612 pixels.

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x