Berita Chelsea Terbaru: Kovacic Berpotensi Hengkang Menyusul Ketertarikan Man City

- 1 Maret 2023, 07:01 WIB
Berita Chelsea terbaru berkaitan Kovacic berpotensi hengkang saat ketertarikan dari Man City 
Berita Chelsea terbaru berkaitan Kovacic berpotensi hengkang saat ketertarikan dari Man City  /Instagram @mateokovacic8/

GALAMEDIANEWS - Kabar mengejutkan datang dari klub asal London Barat, Chelsea terkait masa depan dari gelandang andalan Mateo Kovacic mengenai kontrak yang tersisa satu tahun lagi. Menurut The Telegraph dikabarkan bahwa Manchester City berminat untuk memboyong pemain asal Kroasia tersebut untuk masuk kedalan Etihad Stadium bersama pasukan pasukan Pep Guardiola.

 

Menurut The Telegraph, Chelsea tengah berupaya dalam mempertahankan Kovacic untuk berada di Stamford Bridge dibalik minat Man City akan ketertarikannya mengejar tanda tangan sang gelandang di musim panas mendatang, walau keadaan tim sedang tidak dalam kondisi baik, melihat rentetan hasil buruk yang diterima tim berjuluk The Blues ini.

Baca Juga: Catat! 5 Kekurangan Motor Chopper Custom yang Wajib Diketahui!

Diketahui bahwa Kovacic adalah salah satu dari 7 pemain Chelsea yang kontraknya akan habis pada tahun 2024, sementara itu kontrak dari N'Golo Kante hanya tersisa 4 bulan lagi dan belum adanya pembicaraan mengenai perpanjan kontrak dari sang pemain sebelum dilepas secara gratis oleh The Blues pada musim panas mendatang.

Selain itu, Manajer Man City, Pep Guardiola adalah penggemar berat Kovacic sang gelandang Chelsea itu kala masih berseragam Real Madrid. Bahkan ia langsung berbicara langsung dengannya setelah kemenangan The Citizen 1-0 atas The Blues pada bulan Januari lalu.

 

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: The Telegraph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x