Suka Nonton Konser? Pilih Samsung Galaxy S22 Ultra vs iPhone 13 Pro Max, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

- 1 Maret 2023, 20:47 WIB
 Ilustrasi konser. Berikut ini perbandingan Samsung Galaxy S22 Ultra vs iPhone 13 Pro Max  untuk nonton konser. Kamu tim mana? / Unsplash Aditya Chinchure
Ilustrasi konser. Berikut ini perbandingan Samsung Galaxy S22 Ultra vs iPhone 13 Pro Max untuk nonton konser. Kamu tim mana? / Unsplash Aditya Chinchure /

GALAMEDIANEWS - Inilah perbandingan Galaxy S22 Ultra vs iPhone 13 Pro Max lengkap dengan spesifikasi dan harga yang bisa kamu pertimbangkan untuk nonton konser. Tentunya bagi calon pembeli harus mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing smartphone tersebut. 

 

Mengabadikan momen artis, musisi, idol idaman di atas panggung menjadi semacam keharusan saat menonton konser. Namun, untuk mendapatkan gambar atau video bagus, kamu memerlukan kamera smartphone yang dapat menangkap momen dengan kualitas HD dan jernih.

Namun, masalahnya, di dalam konser biasanya minim cahaya dan terlalu banyak ‘motion’ dari musisi atau idol. Belum lagi, euforia penonton yang seringkali membuat kita tidak fokus dalam mengabadikan momen. Maka, kamu perlu, smartphone yang mendukung saat menonton konser. 

Smartphone yang cocok untuk Nonton Konser

 

Beruntunglah bagi penonton yang berada dekat panggung, sebab mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk dekat dengan idol atau penyanyi kesayangannya. Sebagai fans atau penonton konser, posisi di tengah kerumunan harus diperhatikan, diusahakan datang lebih awal. 

Selain itu, memotret di tengah nonton konser juga harus memperhatikan shutter speed. Bukan hal yang asing, ketika kamera ponsel sudah bisa disetting manual. Dalam memotret atau mengabadikan momen konser Shutter Speed harus diatur di angka 125 sampai 350. 

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: ibox.co.id Samsung.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x