Kabar Mengejutkan, Legenda Barcelona Positif Covid-19!

- 25 Juli 2020, 18:24 WIB
Xavi Hernandez . (Instagram./@Xavi)
Xavi Hernandez . (Instagram./@Xavi) /

GALAMEDIA - Legenda Barcelona dan Timnas Spanyol, Xavi Hernandez mengumumkan kabar mengejutkan. Ia mengaku dinyatakan positif mengidap virus corona atau Covid-19.

Xavi yang kini menangani tim Qatar, Al Sadd mengumumkan kondisinya lewat akun Instagram pribadinya, @xavi, Sabtu, 25 Juli 2020. Ia mengaku akan menjalani isolasi mandiri hingga dinyatakan pulih.

Mantan pemain Barca yang dikenal memiliki skil mumpuni ini mengaku dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan beberapa hari lalu.

Baca Juga: Momotoran di Sukabumi, Ridwan Kamil Bersama Forkopimda Jabar Bagikan Paket Sembako

"Beberapa hari lalu, setelah mengikuti protokol Liga Super Qatar, saya dinyatakan positif dari tes Covid-19," tulis Xavi di postingan Instagramya.

Meski begitu, Xavi merasa dirinya sehat. Hanya saja ia tetap akan menjalankan protokol yang ditetapkan. Xavi mengaku akan menjalani isolasi di rumah sampai dinyatakan sembuh.

"Ketika tim medis sudah mengizinkan, saya akan kembali melakukan rutinitas saya dan bekerja lebih keras dari sebelumnya," tambahnya.

Baca Juga: NasDem Usung DS-Sahrul Gunawan, AY : Warga Kab. Bandung Jengah Melihat APBD Dikelola Satu Keluarga

Dengan dinyatakan positif Covid-19, Xavi pun tak ikut mendampingi timnya saat menghadapi Al Khor. Anak asuhnya akan didampingi pelatih tim cadangan, David Prats.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x