Mengedukasi Masyarakat, Reses Ferdiansyah di Garut Diisi Pemutaran 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi'

- 25 Juli 2020, 20:10 WIB
Anggota Komisi X DPR RI, Ferdiansyah, berbincang dengan salah seorang warga saat memberikan sambutan pada kegiatan pemutaran film Indonesia bersama Kemendikbud di Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jumat 25 Juli 2020 malam. (Galamedia/Agus Somantri)
Anggota Komisi X DPR RI, Ferdiansyah, berbincang dengan salah seorang warga saat memberikan sambutan pada kegiatan pemutaran film Indonesia bersama Kemendikbud di Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jumat 25 Juli 2020 malam. (Galamedia/Agus Somantri) /

GALAMEDIA - Reses Masa Sidang IV Anggota DPR RI Komisi X, Ferdiansyah, diisi dengan penyelenggaraan pemutaran film Indonesia bagi masyarakat Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jumat 25 Juli 2020 malam.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Baru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain Ferdiansyah, hadir juga dalam kegiatan tersebut Direktur Perfilman, Musik, dan Media Baru Ahmad Mahendra, Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah dan perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, serta unsur Forkopimcam Bayongbong.

Baca Juga: Pakar Keamanan Siber Sarankan Pejabat Publik Tak Bermain TikTok, Begini Alasannya

Acara diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Peserta disiplin menggunakan masker, duduk dengan physical distansing serta mencuci tangan sebelum memasuki area nonton bersama.

Ratusan warga pun antusias menikmati pemutaran film dan tidak beranjak dari tempat duduknya. Kagiatan juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize berupa kompor, dispenser, penanak nasi dan hadiah menarik lainnya.

"Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi" adalah film yang diputar dalam kegiatan ini. Film ini merupakan film Indonesia tahun 2017 yang disutradarai oleh Nirwan Dewanto.

Baca Juga: Suriah Luncurkan Mortir, Israel Lakukan Aksi Balasan 'Berlebih' Lewat Serangan Udara

Film tersebut dibintangi oleh Chico Jericho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, dan Ernest Prakasa. Film ini berisi kisah anak muda Indonesia yang membangun usaha dengan penuh kesemangatan dan kebersamaan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x