Guru Bahasa Prancis di Sebuah Sekolah di Jakarta Diduga Dibunuh Suaminya

- 26 Juli 2020, 14:35 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /


GALAMEDIA - Usai membunuh istrinya, yang berprofesi sebagai guru di Jakarta, seprangpria warga Amerika Serikat ditangkap di Bandara Toulouse, Prancis saat akan melarikan diri ke Indonesia.

Dilansir detik.com dari AFP, Minggu 26 Juli 2020, jaksa penuntut mengatakan, pria itu mengaku telah membunuh Laure Kruger (52), istrinya. Kruger yang merupakan warga Prancis, mengajar bahasa Prancis di sebuah sekolah di Jakarta.

Dia dijadwalkan tampil dalam persidangan pada hari Minggu 26 Juli 2020 waktu setempat.

Baca Juga: Didatangkan dari Belanda, Demi Stormi Kylie Jenner Impor Kuda Poni Frozen Seharga Rp 3 Miliar

Profil LinkedIn Kruger menyatakan bahwa ia telah tinggal di ibu kota Indonesia, Jakarta sejak 2015 dan sebelumnya bekerja di Shanghai, Kairo, dan Hawaii.

Pasangan itu biasa berlibur di Prancis dan memiliki rumah liburan di Desa Peyriac-sur-Mer di pantai Atlantik di Prancis selatan.

Ayah Kruger memberi tahu polisi ketika pasangan itu tak mengunjunginya, seperti yang direncanakan sebelum berangkat ke Indonesia.

Baca Juga: Dibatasi Hanya 1.000 Orang, Jemaah Haji Sudah Tiba di Bandara King Abdulaziz

Polisi menemukan barang bawaannya di apartemen dan sisa tubuh Kruger yang terpotong-potong dalam saluran air hujan di dekatnya.

Pria itu ditangkap di bandara tepat sebelum dia akan naik pesawat.

Menurut penghitungan AFP, pembunuhan terbaru ini membuat jumlah pembunuhan wanita di Prancis tahun ini menjadi 40 orang.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x