7 Tempat Wisata untuk Munggahan di Daerah Jawa Barat Menjelang Puasa Ramadhan 2023, Ajak Keluargamu Kesini!

- 4 Maret 2023, 17:55 WIB
Berikut 7 tempat wisata untuk acara munggahan di Jawa Barat diantaranya ada Indramayu, Sumedang, Tasikmalaya hingga Sukabumi, kegiatan bersama menjelang puasa Ramadhan 2023. / visitgarut.garutkab.go.id
Berikut 7 tempat wisata untuk acara munggahan di Jawa Barat diantaranya ada Indramayu, Sumedang, Tasikmalaya hingga Sukabumi, kegiatan bersama menjelang puasa Ramadhan 2023. / visitgarut.garutkab.go.id /

GALAMEDIANEWS – Berikut 7 tempat wisata untuk acara munggahan di Jawa Barat diantaranya ada Indramayu, Sumedang, Tasikmalaya hingga Sukabumi, maka simak sampai habis artikel ini untuk mengetahui semua informasinya.

 

Biasanya menjelang datangnya puasa Ramadhan 2023, masyarakat Sunda menyambut  bulan suci dengan berbagai kegiatan seperti munggahan.

Nah, munggahan ini merupakan kegiatan yang diisi dengan liburan dan makan-makan bersama keluarga atau teman dekat.

Jika kamu mempunyai rencana akan melakukan acara Munggahan bersama keluarga atau teman, kami telah merekomendasikan beberapa tempat yang bagus untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2023 tersebut.

7 Wisata untuk Acara Munggahan di Jawa Barat

 Baca Juga: GARUT CERDAS! 3 SMK Terbaik di Kabupaten Garut Jawa Barat versi Penilaian Resmi BANSM, Cek di Sini Jurusannya!

Inilah dia 7 tempat wisata untuk acara munggahan di Jawa Barat, diantaranya:            

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x