JOKOWI ke Bandung, Nonton Konser Dewa 19 dan Menginap di Hotel Pullman Bandung, Ini Agenda Selengkapnya

- 5 Maret 2023, 09:14 WIB
Jokowi ke Bandung mengunjungi sejumlah daerah, menginap di Hotel Pullman Bandung
Jokowi ke Bandung mengunjungi sejumlah daerah, menginap di Hotel Pullman Bandung /



GALAMEDIA NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Bandung hari ini Minggu 5 Maret 2023 dalam rangka melakukan kunjungan kerja. Jokowi rencana akan menginap di Hotel Pullman Bandung Jalan Dipenogoro Kota Bandung.

Agenda Jokowi selain menginap di Hotel Pullman Bandung juga direnacanakan akan menonton konser Dewa 19 yang akan digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

Lalu Presiden Jokowi, menginap di Hotel Pullman Bandung dan nonton konser Dewa 19, sebenarnya apa saja agenda kerja kunjungan kerja selama dua hari di Bandung tersebut, simak agenda resminya.

Baca Juga: Jokowi Soroti Perilaku Hedonis Pejabat, Pantas Masyarakat Kecewa karena Pelayanannya Kurang Baik, Pamer Kuasa

Jokowi ke Bandung Resmikan Kolam Retensi

Berdasarkan agenda resmi tersebut Jokowi bakal berkunjung ke sejumlah wilayah di Kota Bandung dan juga Kabupaten Bandung.

Kunjungan Jokowi ke Bandung berlangsung selama dua hari mulai Minggu 5 Maret hingga Senin 6 Maret 2023.

Rencananya di hari pertama Jokowi dan rombongan akan mengunjungi wilayah Kaubpaten Bandung, yakni akan meninjau langsung kolam retensi Andir di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kemudian Jokowi ke Bandung juga akan mengunjungi pasar rakyat atau pasar modern yakni Pasar Baleendah yang berlokasi di Jalan Siliwangi Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x