DPC PDIP Garut Berkomitmen Selalu Hadir dan Terus Bergerak di Tengah Masyarakat

- 27 Juli 2020, 14:01 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan. 
Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan.  /Agus Somantri/


GALAMEDIA - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut berkomitmen untuk terus bergerak melakukan berbagai kegiatan sosial guna membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah Covid-19 ini.  

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, mengatakan, apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Kota Akan Buat Sketsa Wajah Gadis Remaja yang Tewas Di Kolam

"Seluruh kader struktural, anggota legislatif, DPC, PAC dan Ranting terus bekerja sama, bergotong royong membantu rakyat," ujarnya di Kantor DPC PDIP Kabupaten Garut, Jalan Merdeka, Kabupaten Garut, Senin 27 Juli 2020.

Menurut Yudha, kondisi pandemi covid-19 terus mendorong seluruh jajaran partai untuk menyalakan api ideologi Pancasila yang memiliki semangat perikemanusiaan dan kerakyatan agar tidak pernah padam, dan semakin kuat hadir dalam gerak gotong royong untuk rakyat.

Baca Juga: Atasi Covid-19, Pemprov Jabar Peroleh Pinjaman Rp1,9 Triliun dari Pemerintah Pusat

Ia menyebutkan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut akan terus bergerak di tengah rakyat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya. Meskipun diakuinya. di sosial media (sosmed) pihaknya sering dikepung oleh hujatan fitnah dan celaan.

"Tapi kita percaya, senjata yang paling kuat melawan hoax dan fitnah adalah persatuan dengan rakyat itu sendiri. Rakyat merupakan jalan utama dedikasi kami," ucap Yuda yang juga Ketua Fraksi PDIP di DPRD Garut tersebut.

Baca Juga: Bupati Kembali Lantik 39 ASN di Lingkup Pemkab Garut

Yudha menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut melakukan gerak politik sebagai “tuntunan” dan membangun keteladanan politik di tengah rakyat. Ia menyebut, politik sebagai usaha untuk mewujudkan kebaikan bersama.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x